Suzuki Segarkan Tampilan Address FI. Tenang, Harga Tetap kok Sob!

Diposting pada 14 views



Motomazine.com – Masbro, Suzuki kembali menggeliat. Saat pemberitaan tengah terfokus pada Bandit 150 (sebut saja begitu), tetiba saja mereka kembali menyegarkan tampilan Address FI 2018. Yap, mengusung tema makin dewasa, striping yang disematkan cenderung simple tapi berkesan.

Suzuki Address FI merupakan motor skutik entry level yang cukup mendapat hati bagi konsumennya. Secara impresi motor ini empuk masbro, enak dan light. Pertama kali mmz test ride motor ini, feeling langsung terseret pada si kebo Vario 110 karbu, namun dengan sensasi yang lebih light.
Sebagai motot komuter Suzuki Address juga memberikan kemudahan bagi penggunanya. Dibekali mesin 115 cc yang cukup responsif, Address juga dibekali dengan bagasi yang cukup luas. 20,6 liter masbro.
Baca juga:


Untuk pilihan warna, Suzuki Address 2018 hadir dalam beberapa varian diantaranya Met. Triton Blue-Titan Black, Stronger Red-Titan Black, Briliant White dan Titan Black.
Met. Triton Blue-Titan Black

Untuk mendukung intensitas mobilitas masyarakat yang cukup tinggi dewasa ini, Suzuki juga membekali Address FI dengan kapasitas tangki yang cukup besar di kelasnya. Yup, tangki Address FI sanggup menampung bahan bakar hingga 5,2 liter.
Meskipun punya kapasitas tangki yang cukup besar ternyata konsumsi bahan bakar Suzuki Address terbilang cukup irit. Entahlah, Suzuki sepertinya menyimpan racikan rahasia di dalam mesinnya. Karena dewasa ini mereka mampu memaksimalkan performa motor namun tetap irit bahan bakar. Silahkan tengok NEX II, sampai GSX-S150.
Stronger Red-Titan Black

“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Maka dari itu, Kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen”. Ujar Yohan Yahya sebagai Sales Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Nah, menariknya nih masbro, meski mendapat update warna dan striping, harga Suzuki Address FI ternyata tak berubah. Suzuki Address warna reguler dijual seharga Rp 15.350.000,- sedangkan Address Black Predator masih tetap tersedia dengan harga Rp 15.700.000,- .

Titan Black

So, tertarik? Langsung saja meluncur ke dealer Suzuki terdekat di kota anda masbro. Tanyakan Address FI warna baru 2018. Dan besar kemungkinannya produk sudah ready tinggal diboyong. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini