Ronaldo ke Juventus, Rossi Ketiban Rezeki. Lha kok Bisa?

Diposting pada 21 views



Motomazine.com – Masbro, kepindahan Ronaldo (CR7) ke Juventus ternyata membawa banyak dampak. Bukan dampak jelek, melainkan dampak positif bagi penggemar Italia, termasuk juga Rossi yang akhirnya ketiban rezeki. Lha kok bisa?

Yap, dilansir dari Tuttomotoriweb, pindahnya CR7 ke Juventus membawa berkah bagus buat perusahaan marchendise milik Rossi, VR46. Yoi masbro, selain menjual apparel dan pernak pernik balap berbau Rossi, VR46 juga menjalin kerjasama dengan beberapa pembalap lain, termasuk Marquez (dulu sih, sebelum Sepang clash 2015), dan juga klub bola termasuk Juventus ini.
Nah, usut punya usut nih masbro, apparel klub berseragam putih hitam itu mendadak laris manis dan diserbu penggemar. Hasilnya, Rossi melalui VR46 Store nya bisa meraup laba hingga 30 juta USD. Heluk? Yap, 30 juta USD kalau dirupiahkan bisa tembus sekitar Rp 500-an milliar 😱.
Kalau dikonversi ke gaji Rossi, maka laba yang diperolehnya lipat 3 kali dibanding kontraknya selama semusim yang tembus 10 juta USD.

So, rezeki memang bisa datang dari mana saja. Termasuk dari cabang olahraga lain. Seperti VR46 store yang ‘terlajak’ laris, makin moncer lagi dengan pindahnya CR7 ke Juventus. Semoga berguna… (mmz)
baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Ronaldo ke Juventus, Rossi Ketiban Rezeki. Lha kok Bisa?

Silahkan Berkomentar di bawah sini