New Carry Pickup Resmi Meluncur. Berikut Harganya

Diposting pada 47 views

MOTOMAZINE.COM – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi R4 akhirnya resmi membawa dan meluncurkan New Carry Pickup ke Indonesia. Mobil penuh sejarah di tanah air ini mendapat sentuhan facelift dengan lebih mirip ke model-model pickup Jepang. Jadi sedikit lebih monyong gitu. Suzuki Carry Pick Up sendiri diluncurkan di ajang IIMS 2019.

Untuk pilihan warna Suzuki Carry Pick Up hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Superior White, Silky Silver dan Real Black. Sedangkan harga on the road New Carry Pickup untuk Jakarta dibanderol bervariasi mulai dari Rp 135.600.000 untuk tipe FD, Rp 144.100.000 tipe FD AC/PS, Rp 136.600.000 tipe WD, dan Rp 146.100.000 tipe WD AC/PS.

Melihat perjalanan carry pickup sendiri, mobil ini seakan menjadi salah satu yang cukup berperan mengirimkan komoditi ke seluruh tanha air. Sejak lahir pertama kali di tahun 1976 Carry pickup terus saja diminati masyarakat.

Hingga saat ini sekalipiun, generasi carry pickup balungan tuo semacam moto bagong bahkan terus saja diburu para pecinta mobil jenis ini. Kebanyakan mereka sudah dibuat lebih gaul dengan mengganti kaki-kaki, upgrade mesin dan tampilan/cat sehingga si mata bagong jadi “patut diajak dolan”.

begitupun dengan carry pickup lampu kotak. Masih banyak sekali yang memburu mobil tangguh ini karena keiritan dan kekuatannya.

So, sebuah langkah tepat jika akhirnya PT. SIS merilis new carry pickup di tanah air. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro