Pemeran Mandi di Atas Motor Akhirnya Keciduk

Diposting pada 75 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro… Masih ingat kan dengan video yang sempat viral pekan kemarin? yaps…Sebuah video yang mempertontonkan beberapa remaja beradegan panas (dalam artian sebenarnya) di atas motor. Mereka, diantaranya dua siswi seksi beradegan mandi junub, halah, maksutnya keramas di atas motor sambil berkendara. Sepeda motor Scoopy merah itu pun penuh dengan shampoo dan sabun. Sek, emang gak licin? Gak takut ada yang kepleset terus masuk??? Eh…

Usut punya usut pemeran adegan mandi di atas motor ini adalah beberapa siswa dan siswi SMK. Tepatnya ada 6 orang siswa diantaranya 4 orang siswa laki-laki dan dua lainnya siswi.

Tak tanggung-tanggung, begitu videonya viral Polisi langsung melakukan tindakan dengan melacak pelaku adegan mandi di atas motor tersebut. Lebih jauh ternyata Polisi juga menyiapkan sanksi tilang dan tindakan tegas atas aksi keduanya di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto ini.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Bobby M Zulfikar mengatakan, saat diamankan pertama kali, anggotanya hanya memberikan pembinaan dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas.

“Awalnya kami beri sanksi sosial kepada dua orang itu. Ramai-ramai akhirnya tidak bagus, kalau dia merasa tidak bersalah ya oke, tapi jangan dibegitukan. Akhirnya masyarakat berpikir tindakan seperti itu tidak disanksi oleh polisi. Berarti polisi tebang pilih. Akhirnya kami beri tindakan tegas berupa tilang,” kata Pak Bobby, Minggu (15/12/2019), seperti dikutip dari jatimnow.com

Selain ditilang karena tidak tertib berlalulintas serta mengganggu pengendara, apalagi tidak memakai helm, Satlantas Polres Mojokerto juga bakal mengamankan motor Honda Scoopy nopol S 3354 QQ yang dipakai kedua cewek seksi tersebut.

Nah begitu dong… Sekali melanggar ya tangkap. Buat pembelajaran yang lain juga Pak nantinya. Terlebih lagi potensi bahaya bagi dirinya sendiri dan orang lain. Lha wong jalan aspal kena air saja licin, apalagi ini air sabun… Bayangkan coba? Pernah nyabun kan? Eh… Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro