Waria Joged-joged Keke Challenge ditilang Polisi. Kagak Nahan Bang…

Diposting pada


bdb9603e-e4b7-4126-b4f0-b46585dd3508833229087.jpeg

Motomazine.com – Masbro, joged-joged di samping mobil yang akrab dengan sapaan Keke Challenge memang sedang viral belakangan ini. Tak hanya artis atau public figure, namun hampir semua kalangan kini sudah keranjingan dengan yang namanya keke Challenge. Dan akibat melakukan tantangan tersebut salah satu waria ini sampai nabrak hingga akhirnya ditilang Polisi.

Yap, video lucu ini sendiri dishare oleh Polresta Surakarta. Dalam video berdurasi singkat tersebut nampak seorang wanita keluar dari mobil dengan pintu terbuka lalu menari-nari dengan iringan lagu ‘In My Feelings’ milik Drake.  Namun apesnya, saking semangatnya bergoyang si waria ini sampai tak sadar kalau di depannya berdiri seorang Polisi. Dan bisa ditebak, GUBRAK!!!! Si waria pun nabrak Pak Polisi tersebut.

Dan tanpa babibu lagi, si Polisi pun langsung mengambil surat menilang waria tersebut. Alhasil si waria yang ditinggal lari oleh mobil perekam video itupun memohon-mohon minta ampun agar tak ditilang sama Polisi. Tapi apa boleh buat, wong Keke Challenge memang dilarang, bahkan akan ditindak tegas jika sampeyan nekat melakukannya.

baca juga:

Adalah Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal yang menegaskan pelarangan Keke Challenge. .

“Yang jelas Keke (Challenge) itu dilarang ya. Kami akan lakukan penindakan. Penegakan hukum itu dikandung maksud bahwa polisi ingin masyarakat pengguna jalan selamat. Karena dia bukan hanya bertanggung jawab pada dirinya saja, tetapi kepada masyarakat pengguna jalan lainnya,” ujar Iqbal, di Mabes Polri Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018) seperti dilansir Tribun News.

Pelarangan Keke Challenge ini sendiri menurut Brigjen Pol M. Iqbal adalah akibat yang timbul karenanya. Menurut beliau melakukan tarian Keke Challenge sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan.

So, masih mau nekat Keke Challenge? Joged-joged di samping mobil? Di jalan raya yang pasti berbahaya? Mending jangan deh masbro. Joged boleh kok, asal di tempat yang aman.

Oh ya, adegan waria sedang Keke Challenge di atas bisa jadi adalah sarana sosialisasi yang dilakukan Polres Surakarta untuk memberikan gambaran kepada masyarakat akan bahayanya dan pelarangan terhadap Keke Challenge. Video lengkapnya bisa sampeyan lihat di akun IG @motomazineblog. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini