Niat Nyuri BBM Bus Pariwisata, yang disedot malah WC

Diposting pada 271 views

MOTOMAZINE.COM – Bus pariwisata yang sedang parkir kerap menjadi sasaran pencurian terutama BBM. Yaps, itulah kenapa kru bus lebih memilih tidur di bus tatkala menunggu klien mereka melakukan kegiatannya. Karena dalam hal ini bus pariwisata maka otomatis kru bus akan lebih memilih tidur di bagasi sambil menunggu penumpang mereka berdarmawisata.

Nah baru-baru ini, terjadi kasus pencurian bbm yang bisa dibilang tragis. Bukan tragis buat kru bus pariwisatanya, melainkan buat si maling sendiri. Lha bagaimana tidak. Niat nyuri BBM bus pariwisata dengan cara disedot, lah yang disedot malah WC.

Baca juga : Unik: Zebra Cross 3D Pencegah Kecelakaan

Baru-baru ini sedang viral di jagad maya seorang maling yang salah sedot. Di Laverton Australia sana, seorang pencuri berinisial JK (35 tahun) ditangkap karena kedapatan berniat mencuri BBM walaupun gagal.

Dilansir dari roda2blog yang disadur dari website elitereaders, pencuri tersebut menyedot secara manual saluran BBM yang hendak dicurinya. Nahasnya, yang disedot bukan tangki BBM, tapi tangki tempat tinja ditampung.

“Kita bisa menyimpulkan mereka langsung pergi dengan sangat tergesa-gesa dengan rasa yang agak pahit di mulut mereka,” terang Polisi Laverton Senator Sersan Heath Soutar.

Si pencuri tadi meninggalkan topi berlumuran muntahan di tempat kejadian.

Beberapa hari kemudian Polisi berhasil memecahkan kasus ini dan menangkap tersangka di sebuah rumah sakit karena keracunan.

Saat beraksi pelaku berinisial JK 35 tahun tersebut dalam kondisi setengah mabuk. Saat beraksi dan salah menghisap lubang, tersangka langsung memuntahkan isinya dan mengaku seperti memakan ribuan bangkai. Keesokan harinya dia pingsan di rumahnya lalu dibawa ke rumah sakit.

Baca juga : Tips Mudah dan Murah Atasi Bunyi Klothok-klothok CB150R

Yaps, polisi bisa mendeteksi pelaku setelah mendapat laporan ada seorang pasien yang keracunan bakteri e-coli dalam jumlah yang banyak. Kebayang gak sih, duh… Makanya to Om, nyedot tuh avocado coffee jelly, jangan septic tank… hmmm… Semoga dijadikan pembelajaran… (mmz)

3 thoughts on “Niat Nyuri BBM Bus Pariwisata, yang disedot malah WC

Silahkan Komentarnya Kangbro