Kerajaan VR46 Laku Hampir 3 Triliun atas Sultan Arab

Diposting pada

Motomazine.com – Siapa yang tak menelan ludah saat mendengar nilai fantastis, triliun. Saat ini saja kita masih heboh dengan sumbangan sebesar 2 triliun rupiah yang entah seperti apa jluntrungannya. Lha ini, kerajaan VR46 secara jelas mendapat nilai kontrak sebesar hampir 3 triliun rupiah dari sang sultan Arab, penguasa Tanal Entertainment.

Hingga saat ini kesepakatan nilai tersebut memang belum diumumkan pasti. Namun dalam waktu dekat kesepakatan tersebut akan segera rilis ke publik. Yang pasti beberapa waktu lalu sudah rilis pernyataan resmi bahwa Tanal Sports and Entertainment Media telah melakukan kerjasama dengan VR46 Academy. Tak hanya untuk kelas MotoGP, namun juga Moto2, Moto3 dan CIV. Yaps, murid-murid Rossi ada semua di cabang balap tersebut.

Team Sky VR46 MotoGP dan Moto2

Semua Kegiatan Rossi Terkoneksi

Secara detail pembagian uang seabreg itu antara lain adalah 20 juta Euro untuk Grand Prix meliputi MotoGP, Moto2 dan Moto3. Sisanya untuk mengambil alih VR46 group. Ini meliputi semua cabang balap, pembalap, apparel dan semua souvenir yang berkaitan.

Sultan Saudi akan ikut nyemplung ke sana dan menjalin kolaborasi dengan kerajaan 9 kali juara dunia tersebut. Kolaborasi ini sekaligus menjadi persiapan meluncurnya Saudi Vision 2030. Sebuah usaha dari Saudi Arabia untuk tak hanya fokus pada minyak namun lebih melebarkan sayap pada bidang mobil, motor,balap dan membina pembalap muda. Dengan begini masa pensiun Rossi jelas lebih terjamen. Sakti emang. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Kerajaan VR46 Laku Hampir 3 Triliun atas Sultan Arab

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini