Valentino Rossi Semakin Dekat dengan Gelar Jurdun ke 10-nya.. Tapi Dia Masih Kuatirkan Lorenzo..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Pecinta motogp pastinya tahu dengan pebalap kenamaan yang disebut sebagai the living legend ini, Valentino Rossi. Pemegang puncak klasemen tertinggi sementara saat ini…
Pasca race San Marino Misano kemarin, Rossi memang semakin kokoh di puncak klasemen, meninggalkan rekan setim sekaligus kompatriotnya, Jorge Lorenzo dengan 23 poin. Rossi yang finish di posisi lima saat itu berhasil mengamankan sebelas poin atas Lorenzo yang DNF akibat crash setelah berganti dari ban wet ke slick.
Beberapa pengamat menyebutkan jika sebenanrnya Valentino Rossi sudah bisa bernafas lega. Pasalnya tugas mengamankan poin di lima seri tersisa lebih terasa ringan.

image

Namun Valentino Rossi sendiri rupanya menyangkal hal ini, kepada Crash Rossi mengungkapkan kekhawatirannya atas performa Lorenzo

Masih ada lima balapan lagi tersisa. Saya masih khawatir dengan Lorenzo. Karena bisa saja ia memenangi semua balapan tersebut. Karena memang Lorenzo sangat cepat. Target kami adalah tetap finish di depan Lorenzo.

Tutur Vale.
So, tinggal kita tunggu saja bro sis.. Kecepatan atau pengalaman yang akan berbicara.. Let’s wait and see…. (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini