Valentino Rossi Luncurkan e-MTB VR46 Terra. Keren Pol!

Diposting pada

Motomazine.com – Kabar gembira buat sampean FBR di seluruh penjuru dunia, pasalnya Valentino Rossi melalui perusahaannya, VR46 baru saja meluncurkan sepeda gunung (MTB) semi elektrik bertitel VR46 Terra.

Mengusung nama besar VR46, Terra merupakan sebuah mountain bike elektrik yang bukan sembarangan sepeda gunung. Sepeda yang bisa digowes ini mengusung baterai 750 Wh yang terpasang pada bingkai ekstra tebal. Motornya sendiri mengusung 4 motor merk Bosch.

Sepeda VR46 Terra ini nantinya hadir dalam dua model yakni versi reguler atau Pro dan model limited. VR46 Terra edisi terbatas itu nantinya hanya akan dibuat sebanyak 46 unit lengkap dengan tanda tangan Rossi.

Meskiun hanya sepeda gowes yang juga memakai motor listrik, namun VR46 Terra limited edition dilengkapi dengan suspensi depan belakang merk Ohlins.

Untuk pewarnaan, VR46 Terra bike versi Limited akan hadir dalam kelir full hitam, sementara model Pro akan mendapat sentuhan warna kuning khas milik Valentino Rossi.

“Di VR46 Apparel kami telah mencari berbagai terobosan baru dan menemukan sebuah evolusi yang mendorong kami menelurkan proyek dengan orientasi performa. Sudah sejak lama kami mencari informasi untuk ikut ke dalam dunia sepeda off road dan mendorong kami menemukann partner MT Distribution yang sangat sesuai dengan harapan kami. Jadi kami meluncurkan VR46 Terra, sepeda elektrik dari MT Distribution dengan berbagai komponen tingkat tinggi,” tutur Carlo Alberto Tebaldi, CEO VR46.

So, sebagai FBR sejati, sampean pantes lah memiliki salah satu dari VR46 Terra Bike ini. Sayangnya untuk harga sampai saat ini belum ada bocoran pasti. Namun melihat brand VR46 yang diusung, sampean sudah tentu sangat paham, semelejit apa harga yang akan terpasang nantinya. Kaum mendang mending minggir dulu… Wkwkwk (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Ping-balik: Valentino Rossi Luncurkan e-MTB VR46 Terra. Keren Pol! - Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini