MotoGP: Beginilah Bentuk Knalpot Akrapovic yang Nemplok di Suzuki GSX-RR

Diposting pada 65 views

mgp10maverick-vinales3

Motomazine.com – MotoGP Indianapolis sudah mulai dihelat. Para pebalap telah berlomba-lomba memacu motor-motor protoype mereka guna menjadi yang tercepat dan membubuhkan waktu terbaik. Terbukti, baru dua sesi dibuka, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez sudah saling susul memperebutkan tempat pertama sesiย free practice 1 dan free practice 2.

Namun bahasan kita kali ini bukan itu masbro.. Melainkan part baru yang kini nemplok di Suzuki GSX-RR Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Part tersebut adalah pipa saluran buang aka muffler. Seperti tim-tim lain macam Yamaha dan Ducati, kali ini Suzuki juga bekerja sama dengan produsen knalpot kenamaan asal Slovenia, Akrapovic.

knalpot Akrapovic di Suzuki GSX-RR A. Espargaro
knalpot Akrapovic di Suzuki GSX-RR A. Espargaro

Mungkin mereka berpikir dengan perpindahan exhaust ini, akan sedikit mampu meningkatkan power GSX-RR yang nantinya berimbas pada membaiknya performa Aleix dan Maverick.

Vinales dengan knalpot barunya
Vinales dengan knalpot barunya

Sebagai catatan, Aleix dan Maverick berhasil menempati peringkat 15 dan 13 di sesi FP2 MotoGP Indianapolis 2015.

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 thoughts on “MotoGP: Beginilah Bentuk Knalpot Akrapovic yang Nemplok di Suzuki GSX-RR

Mari berbagi komentar di sini