Penasaran Area di Balik Jok New Sonic150R selebar apa?? Ini Dia Penampakannya..!!!

oleh

image

Motomazine.com – Masih seputar motor ayam jago keluaran AHM yang berjuluk New Sonic150R. Motor hyperbone berkubikasi 150cc dengan bodi ramping nan slim ini memang menjadikan daya pikat tersendiri, terutama bagi teenager yang menginginkan motor light namun bertorsi nampol dan power mumpuni.

Namun di balik itu semua, tentunya bro dan sis juga bertanya-tanya. “Kalau bodinya saja seramping itu, lantas underseat nya seperti apa?” Nah… Bagi anda semua yang bertanya-tanya mengenai hal ini, mulai sekarang tak perlu bingung lagi. Sebab, kang Haji Taufik telah membuatkan ulasannya untuk kita di sini.
Dari foto-foto berikut kita bisa lihat, bahwasannya hampir tidak ada tempat untuk menaruh toolkit, apalagi mantel, jaket, tas ransel atau bahkan tabung gas melon πŸ˜†

image
Ruangan di balik jok New Sonic150R

Corong udara yang berfungsi untuk mengambil udara guna membantu pembakaran mesin pun hampir tak punya tempat dan dibiarkan menganga seperti itu. Ingat, bagi anda calon pengguna ayago kencang ini untuk tak menaruh barang yang bisa menghambat mulut corong ini jika tak mau motor anda brebet atau bahkan mogok.

image
Filter untuk menyaring udara
image
Penampang tangki dengan fuelpump menghadap ke atas
image
Bisa bro dan sis perkirakan ketebalan busa joknya

So… Sudah gak penasaran lagi kan bro bagaimana sisi/ruangan di balik jok New Sonic150R..?? Hampir tak ada ruang untuk menyimpan barang bawaan anda.

image
Corong dibiarkan menganga.. Rentan terhambat

Lagian… Ini motor buat kawula muda. Jika anda kawula tua yang sering riding dengan membawa berbagai keperluan untuk dimasukkan dalam bagasi di balik jok, dijamin anda bakal kebingungan.
Mending beli metik bongsor agar mampu mengakomodir keperluan-keperluan yang sering anda bawa dan taruh dalam bagasi (di balik jok). Baik map, helm, jaket, mantel, ataupun degan kelapa muda jika sewaktu-waktu anda dehidrasi setelah melihat tangtoper berkeliaran di Jalan Raya πŸ™„
Related Posts:

19 thoughts on “Penasaran Area di Balik Jok New Sonic150R selebar apa?? Ini Dia Penampakannya..!!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini