Honda Perkenalkan New Sonic 150R melalui Ajang OMR

oleh

image

Motomazine.com – New Honda Sonic 150R gacoan terbaru Honda merupakan sebuah ayago bike yang dipersiapkan untuk melawan eksistensi Suzuki Satria F-150. Tak tanggung-tanggung, langsung saja Honda perkenalkan New Sonic 150R melalui ajang OMR.
Honda perkenalkan New Sonic 150R melalui ajang OMR selain bertujuan untuk hiburan tentunya juga sebagai ajang promosi produk terbaru AHM berkubikasi 150cc ini. Kenapa mereka memilih perkenalkan New Sonic 150R melalui ajang OMR di gelaran HRC putaran ke tiga di Banjarbaru Kalimantan Selatan adalah lebih kepada presentasi pada khalayak jika si ayam jago yang satu ini memang (juga) diperuntukkan bagi balap. Mungkin nantinya juga bakal nyemplung di Indoprix kelas 150cc yang fenomenal itu.
Namun dalam event ini jangan harap anda bakal mendengar raungan menggelegar knalpot-knalpot racing dengan teriakan rpm yang hampir tanpa jeda layaknya gelaran serupa di Indonesia. Sebab, unit New Sonic 150R yang digunakan dalam kesempatan ini masih standar ting-ting, tanpa oprekan, knalpot aftermarket, bahkan tanpa ganti footstep depan. Loh… Gak bisa full cornering dong..??? Yo nggak bisa bro.. Tapi memang intinya kan perkenalan.. Wong dari situ saja banyak sekali masyarakat yang antusias berebut ingin menyaksikan umbrella girl kok.. Eh New Sonic 150R maksutnya :mrgreen:

image

Motornya memang masih standar, cuma lepas spion saja. Footstep juga masih standar. Lampu, klakson dan knalpotnya pun juga masih standar. Sebab kelas ini dibuat untuk menghibur dan memperkenalkan produk baru. Motornya pun disiapkan oleh PT Trio Motor selaku maik dealer Honda di Banjarbaru, Kalimantan selatan yang jadi tuan rumah acara.

Tutur Anggono Iriawan, Manager Motorsport & Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM) kepada motorplus.

image

Namun meski standar tetap saja ajang ini diserbu banyak penonton yang penasaran. Sebab seperti kita tahu, orang Indonesia demen sekali dengan balapan. Jangankan di sirkuit.. Di jalan raya saja pada adu kebut.. Tapi yang satu ini jangan ditiru.. :angry:
Silahkan bersilaturahmi dengan motomazine di:
Email: motomazineblog@gmail.com
Facebook: motomazine.wordpress.com
Twitter: @Aguztino86
Related Posts:

11 thoughts on “Honda Perkenalkan New Sonic 150R melalui Ajang OMR

Silahkan Berkomentar di bawah sini