Walaupun Sempat Jatuh Marquez Akhirnya Jadi Yang Tercepat di FP2 MotoGP Brno 2015

Diposting pada 8 views

image

Motomazine.com – Setelah FP1 pagi tadi dimenangi oleh Jorge Lorenzo, di FP2 MotoGP Brno kali ini giliran Marc Marquez yang menjadi pebalap tercepat. Walaupun sempat terjatuh di tikungan ke tujuh namun doi berhasil menorehkan waktu di angka 1:56.513 detik. Lebih cepat 0.076 detik dari Jorge Lorenzo yang nangkring di posisi 2.
Andrea Iannone, pebalap Ducati yang sempat masuk 5 besar di FP1 kali ini juga mengulangi suksesnya dengan duduk di peringkat ketiga pebalap tercepat di depan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi yang terpaut gap (masih) sekitar 0.5 detik. Tepatnya 0.561 detik atas Marquez.

image
Marquez crash di tikungan 7

Suhu lintasan yang meningkat tajam rupanya memakan banyak korban di sesi siang ini. Tercatat Dovisiozo yang terlempar dari Desmosedici-nya di tikungan 5. Begitu juga Bradley Smith dan  Claudio Corti. Untungnya semua pebalap dalam keadaan OK..

image
Dovisiozo dan Corti di tikungan 5

Dan berikut hasil lengkap FP2 MotoGP Brno 2015

image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini