MotoGP Brno 2015: Gegara Oli Bocor Dani Pedrosa Harus Rela Dibanting RC213V-nya. What a Strange Thing..!!

Diposting pada 6 views

image

Motomazine.com – Gelaran FP2 Motogp Brno Ceko ternyata berjalan dengan sangat tidak mulus. Beberapa pebalap harus jatuh bangun gelimpungan di gravel baik dari kesalahan pribadi maupun kendala teknis. Seperti yang juga dialami oleh Dani Pedrosa, yang harus terlempar dari RC213V-nya tepatnya di turn 14.
Dani, teammate Marquez yang pada FP1 berhasil menjadi pebalap ke tiga tercepat dengan torehan waktu 1:56.784 detik ini  mengalami kecelakaan akibat masalah teknis. Motor protoype Honda Pabrikan miliknya mengalamu kerusakan di bagian shock depan sehingga mengakibatkan oli merembes keluar. Alhasil, oli tersebut pun turun ke aspal dan menjegal ban belakang Pedrosa.

Saya tidak menyadari bahwa terjadi masalah pada garpu depan motor saya. Hingga oli merembes keluar dan mengenai ban belakang saat saya rebah ke kanan memasuki tikungan 14. Motorku membuangku dengan sangat kasar hingga saya mendapat benturan cukup keras di kaki kiri saya. Saya selanjutnya pergi ke mobil klinik untuk memeriksakan kondisi kakiku dengan sinar-x. Untungnya mereka menyatakan bahwa aku baik-baik saja.

Ungkap Pedrosa.
Ironis memang.. Motor prototype seharga milyaran bisa mengalami masalah teknis (oli bocor).. Hmmm.. Jan apes nasibe Dani..
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “MotoGP Brno 2015: Gegara Oli Bocor Dani Pedrosa Harus Rela Dibanting RC213V-nya. What a Strange Thing..!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini