MotoGP: Marquez akan tetap Bertarung Sekuat Tenaga untuk Hasil Terbaik di Silverstone

Diposting pada 6 views

image

Motomazine.com – balap MotoGP kembali akan digelar besok hari Minggu (30/8/2015) tepatnya di sirkuit Silverstone, Inggris. Tentunya persaingan panas masih akan tetap disuguhkan oleh duo Yamaha yang kali ini mempunyai poin yang sama. Dengan situasi seperti ini tentunya Rossi dan Lorenzo akan bertarung habis-habisan untuk menjadi yang terbaik hingga nantinya mampu meraih titel juara dunia.

Namun di balik semua itu jangan lupakan si baby alien juga. Marquez yang kali ini tertinggal 52 poin atas Lorenzo dan Rossi mengaku siap bertarung sekuat tenaga guna meraih hasil terbaik di MotoGP Silverstone. Hal ini tentunya bukanlah isapan jempol belaka masbro.. Pasalnya tahun lalu Marquez berhasil merajai balapan yang digelar di sirkuit pengganti Donington Park ini.

Kami tahu Brno menjadi akhir pekan yang sulit. Walaupun kami sudah berusaha lebih, tapi itulah hasil terbaik yang mampu kami peroleh. Dan saya cukup senang untuk itu.
Silverstone bukanlah sirkuit favoritku, namun kami akan tetap bertarung sekuat tenaga demi mendapat hasil terbaik. Saya selalu berada di podium selama tiga tahun terakhir, dan bahkan menang tahun lalu.
Jadi mari berharap cuaca akan bagus dan kami dapat mengulang hasil yang sama seperti tahun sebelumnya.

Ungkap pebalap bernomor start #93 tersebut.
Dengan paket motor yang sekarang (perpaduan old chassis dengan new machine) target (Marc) ini dirasa memang cukup beralasan. Sebab semakin ke sini sepertinya si baby alien ini semakin terlihat kedewasaannya. Buktinya di Indy dia mampu dengan sabar mengikuti Lorenzo dan akhirnya menumbangkannya di akhir-akhir lap. Sayang di Brno sepertinya ia terkendala dengan masalah ban.

image

Namun kembali lagi, Jorge Lorenzo bersama Yamaha YZR-M1 nya sekarang adalah sebuah paketan yang harus diwaspadai. Terbukti, di Brno kemarin dia seakan tak tersentuh dan melesat bak roket tanpa mampu terkejar oleh Marquez, bahkan Rossi sekalipun.
Perlu bro dan sis ketahui, tahun lalu Marquez berhasil menang dengan jeda waktu hanya 0,7 detik saja atas Lorenzo. Jadi dengan Lorenzo yang sekarang sepertinya Marc memang benar-benar harus ekstra waspada. Belum lagi Valentino Rossi, yang bisa saja kembali mengancam apabila dia menemukan settingan terbaiknya.
So.. Who will be winner at Silverstone..??? Let’s wait and see..

Related Posts:


silahkan bersilaturahmi dengan motomazine di
email: motomazineblog.com
Facebook: motomazine.wordpress.com
Twitter: @Aguztino86

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “MotoGP: Marquez akan tetap Bertarung Sekuat Tenaga untuk Hasil Terbaik di Silverstone

Silahkan Berkomentar di bawah sini