MotoGP Silverstone: Jorge Lorenzo Semakin Tajam.. Marquez Membuntuti.. Rossi Santai..

Diposting pada 11 views

image

Motomazine.com – Bro dan sis pecinta balap motoGP yang sedang berdebar-debar menantikan apakah idolanya menjuarai balapan esok hari. Baru saja FP3 MotoGP Silverstone selesai digelar. Dan hasilnya..?? Lorenzo semakin tajam.. Marquez membuntuti.. Rossi santai..
Yup.. Lorenzo yang terus menunjukkan tren positif sejak FP1 dan FP2 terus mempertajam raihan laptime nya di latihan bebas ke tiga ini. Si Porfuera berhasil mendobrak tembok 2:01.429 detik berselisih 0.459 detik dengan Marquez peraih posisi dua. Sementara di posisi tiga nangkring pebalap Ducati team, Andrea Dovisiozo yang berhasil mencetak laptime terbaik 2:01.969 detik. Artinya dia hanya lebih lambat 0.540 detik saja dibanding Lorenzo. Sementara Valentino Rossi, kompatriot Lorenzo sekaligus rekan satu timnya hanya puas berada di posisi 7 dengan raihan waktu terbaik 2:02.203 detik. Artinya the doctor lebih lambat 0.774 detik dari Lorenzo.

image
Rossi memperhatikan cara start Lorenzo

Melihat dari catatan di sesi latihan bebas ke tiga ini sepertinya Lorenzo masih akan terus mendominasi masbro.. Bagaimana menurut anda..?? Pendukungnya Lorenzo mesti senyum-senyum sumringah ini :mrgreen:
Dan berikut hasil lengkap FP3 MotoGP Silverstone 2015

image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “MotoGP Silverstone: Jorge Lorenzo Semakin Tajam.. Marquez Membuntuti.. Rossi Santai..

Silahkan Berkomentar di bawah sini