Motogp: Marc Marquez Kecelakaan Saat Latihan Sepeda Gunung.. Kelingking Kiri Patah..!!!

Diposting pada 31 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Di musim balap MotoGP musim 2015 ini sepertinya dewi fortuna sedang tak ingin menancapkan panah keberuntungannya kepada pebalap Repsol Honda Marc Marquez. Pasalnya, tak seperti musim lalu, tahun ini Marc sudah lima kali menggravel.
Crash pertama Marc terjadi di Mugello dan menyusul berikutnya di Barcelona. Masalah pada sasis baru digadang-gadang menjadi penyebab semua bencana ini. Dan akhirnya, di seri Assen Marquez kembali mengaplikasikan sasis versi 2014. Namun kembali di Argentina Marc harus menelan pil pahit setelah insiden yang menimpanya saat berduel melawan pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi.

image

Tren positif dengan dobel juara di Sachsenring dan Indianapolis rupanya tak berlanjut. Pasalnya di Silverstone Marquez kembali crash saat berupaya mengejar Rossi di tengah guyuran hujan. Jatuh kelima kalinya Marquez terjadi di MotoGP Aragon minggu lalu. Saat doi berupaya mengejar Lorenzo.
Nah.. Menjelang MotoGP Motegi rupanya nasib apes kembali mendatangi Marc. Dia terjatuh saat latihan sepeda gunung bersama adiknya. Alhasil jari kelingking kirinya (fifth metacarpal) mengalami patah. Sesaat itu juga Marc dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi. Dan diharapkan di GP Motegi Jepang nanti si baby alien bisa kembali membalap.
Get well soon ya nak… (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 thoughts on “Motogp: Marc Marquez Kecelakaan Saat Latihan Sepeda Gunung.. Kelingking Kiri Patah..!!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini