MotoGP Motegi 2015: Kesempatan Valentino Rossi Juara Terbuka Lebar..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Tinggal beberapa jam lagi MotoGP seri Motegi Jepang akan segera dihelat. Melihat hasil kualifikasi tentu kita sudah bisa memprediksi siapa yang akan keluar menjadi juara. Dan atas hasil kualifikasi ini pula kesempatan Valentino Rossi untuk juara terbuka lebar…
Valentino Rossi yang semula sedikit kedodoran di sesi latihan bebas secara brilliant mampu mengubah keadaan dan terlihat begitu kuat di sesi kualifikasi. The doctor berhasil mencatatkan waktu 1.43’871 dan sempat memecahkan rekor pole sebelum akhirnya digeser oleh rekan setimnya, Lorenzo dengan gap 0.081 detik saja.

image

Kembali pada hasil ini rasanya tak berlebihan jika menjagokan Rossi untuk menang di Motegi. Di sektor pertama sirkuit Vale terlihat lebih kuat daripada Jorge. Walaupun diuntungkan dengan start terdepan, dan akan ngacir sedari awal namun kali ini rasanya berat bagi Jorge untuk lepas dari tekanan seorang Rossi.
Menghadapi MotoGP Motegi kali ini pun Vale terlihat begitu pede..

Saya memulai kualifikasi dengan sangat positif. Perasaanku terhadap motor sangat baik dan saya pun melakukan strategi yang tepat. Ketika saya melihat catatan waktu 1.43’871 saya sangat senang. Dan saya rasa itu sudah cukup untuk pole position. Sayang saat aku datang team mengatakan jika aku ‘kedua’.

Tutur pebalap berusia 36 tahun tersebut.

Sangat penting memulai balapan dari barisan depan. Tahun lalu saya berada di posisi yang sama. Posisi dua dan datang paling depan di tikungan pertama. Namun beberapa lap kemudian Jorge lebih kuat dariku. Jadi sangat penting untuk bertarung sampai akhir saat ini.

Imbuh Vale.

image

So… Bagaimana bro sis.. Siapa jagoan anda di race siang ini..??? Mampukah Vale bertarung dan mengunci poin guna lebih mendekatkan dirinya ke gelar juara dunia ke sepuluhnya..??? Selamat menunggu..
Tapi ingat, gelaran MotoGP seri Motegi akan disiarkan live mulai pukul 10.00 pagi. Jangan sampai salah… (MMz/red).

image

Related Posts:

Tinggalkan Komentar di sini