Klasemen Sementara Pebalap Pasca MotoGP Motegi Jepang 2015

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Balap MotoGP seri Motegi telah usai digelar dimana Pedrosa berhasil keluar sebagai juara diikuti Valentino Rossi kedua dan Lorenzo ke tiga. Atas hasil ini maka klasemen sementara pebalap masih sama kedudukannya. Rossi masih berada di pemuncak klasemen disusul Lorenzo dan Marquez.
Atas hasil MotoGP Motegi, Jepang 2015 gap poin antara Rossi dan Lorenzo bertambah menjadi 18 poin (Rossi 283, Lorenzo 265) Artinya Rossi semakin dekat lagi dengan gelar juara dunia ke sepuluhnya. Namun walaupun begitu Vale masih belum akan mampu bernafas lega. Sebab masih ada tiga balapan tersisa yang artinya masih menyisakan 75 poin lagi.

image

So… Akan seperti apakah gelaran MotoGP di tiga seri terakhir masbro? Mampukah Vale mempertahankan konsistensinya hingga akhir musim dan berhasil pecah telur jurdun ke 10…??? Atau justru kecepatan Jorge yang akan berbicara..??? Let’s wait and see… Perebutan gelar juara sepertinya baru akan bisa ditentukan di Sepang atau bahkan Valencia (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.