Lorenzo Acungkan Jempol ke Bawah Saat Rossi Angkat Trofi Juara Tiga MotoGP Sepang.. Sekeras inikah Reaksi Lorenzo..???

Diposting pada 157 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Masih dari kejadian #SepangClash yang seolah tak ada hentinya untuk dibahas. Mulai petisi pencabutan hukuman penalti bagi Rossi, permohonan penanggungan hukuman oleh Rossi kepada CAS hingga munculnya foto Lorenzo yang sedang membalikkan jempol saat Rossi mengangkat trofi juara ke tiga di race MotoGP Sepang kemarin. Sekeras inikah sikap Lorenzo..???
Oke, sebagai kompetitor dalam perebutan gelar juara dunia memang Lorenzo lah yang paling dekat dengan Rossi. Namun pasca kejadian di Sepang yang melibatkan Rossi dan Marquez seakan Lorenzo juga gak mau ketinggalan. Pasalnya banyak sekali hal-hal aneh yang seharusnya tak seorang Lorenzo lakukan.
Mulai dari reaksinya pasca race dengan menganggap jika penalti tiga poin yang diberikan kepada Rossi terlalu ringan, hingga akhir-akhir ini santer tersebar di dunia maya tentang bagaimana reaksi Lorenzo di atas podium saat pembagian trofi juara.

image
^reaksi Lorenzo dengan membalikkan jempol

Sekesal apapun Lorenzo kepada Rossi seharusnya hal itu tak ia lakukan. Dia adalah pebalap MotoGP loh. Juara dunia 2 kali pula (2010 dan 2012). Tentunya ia juga mempunyai begitu banyak penggemar di seluruh penjuru dunia.
Nah.. Sebagai idola banyak kalangan seharusnya Jorge memberikan contoh yang baik. Tak justru melakukan hal seperti itu. Kalau sudah begini bukannya fans yang akan dia dapat, melainkan cemoohan dan bahkan hilangnya respect penggemar terhadapnya. Eman banget kan..??? Hanya gegara emosi (padahal Lorenzo tak terlibat langsung dengan insiden antara Rossi vs Marquez). Rupanya hal ini pulalah yang menyebabkan bos Yamaha dan pihak Yamaha Iwata Jepang sempat tidak suka dengan sikap Lorenzo dan justru muncul rumor jika mereka (Yamaha) akan memberhentikan pebalap bernomor 99 ini dari Movistar Yamaha MotoGP tahun depan.
So.. Dengan kejadian ini anda para pembaca yang budiman silahkan menelaah dan berpikir tentang siapa pebalap yang anda idolakan di kancah MotoGP. Tak hanya melulu skill dan motornya yang cepat, melainkan attitude dan behaviour dalam diri pebalap itu sendiri sangat penting.
Ingat.. Siapa sosok yang anda idolakan itulah cerminan diri anda sendiri.. (MMz/red).

image
^nih gambar close nya

Related Posts:

15 thoughts on “Lorenzo Acungkan Jempol ke Bawah Saat Rossi Angkat Trofi Juara Tiga MotoGP Sepang.. Sekeras inikah Reaksi Lorenzo..???

    1. Memang ada kabar seperti itu bro.. Cuma kenapa timingnya tepat banget.. Lagian sebagai pebalap kelas dunia seharusnya dia lebih berjiwa besar dong.. Dengan tak menggubris teriakan booo dari fans rossi

      1. bukan gitu.. gara2 dia kasi jempol kebawah itu makanya disorakin.. saya disana suasananya jadi kacau sejak insiden MM diving.. tambah lagi fans VR kesel liat JL kasi jempol ke bawah

          1. di TV itu banyak diedit.. situasi sebenarnya banyak berbeda.. gemuruh pendukung Rossi saja tidak kelihatan.. padahal luar biasa..

          2. Oh… Lantas tadi anda mengatakan marc melakukan diving.. Apakah benar seperti itu bro? Jadi vale gak dengan sengaja menendang/mendengkul?

  1. itu jg wkt pesta kampain jolor kan lgsg kabur gk ikutan bareng dp n vr, jlz emg jolor gk suka vale n bener gk mgkn ada matahari kembar…
    tp semua jg tau biarpun jl memojokkan rossi justru di laman resmi motogp dukungan jurdun rossi yg diunggulkan

  2. wah lorenzo nih bak kucing garong di dalam karung,,,,

    mau ebook korek mesin gratis klik berikut ini kaos drag berbagi buku 4 stroke performing tuning karya graham bell

Silahkan Komentarnya Kangbro