Ducati Bakal Kembali Rekrut Casey Stoner..???

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kembali dari perhelatan akbar MotoGP yang sebentar lagi akan memasuki masa jeda akhir musim. Sebelum akhirnya para pebalap kembali bakal menjalani tes pra musim di Sepang mulai Januari tahun depan. Pada sesi Valencia tes kali ini rupanya ada sebuah berita baru yang cukup menyita perhatian para penikmat MotoGP. Ducati dikabarkan bakal kembali rekrut Casey Stoner.. What..??? Seriusan…???
Seperti yang kita tahu Stoner bisa dibilang pahlawan bagi Ducati. Pasalnya begitu bergabung dengan tim merah yang bermarkas di Bologna awal 2007 silam, Casey mampu langsung membawa Ducati menangi musim tersebut dan pebalap bernomor 27 tersebut seketika mampu menyabet gelar juara dunia.
Sayang di tahun-tahun setelahnya Casey seakan kehilangan feeling terhadap Desmosedici screamer bersasis monochoc nya. Alhasil Stoner harus rela jatuh bangun dan bahkan mengalami sakit misterius saat itu. Hingga akhirnya doi memilih hijrah ke Repsol Honda di tahun 2011. Pun begitu, Casey langsung moncer dan kembali keluar sebagai juara dunia bersama Honda RC211V.

image

^livery khusus ducati di Australia

Namun entah kenapa di akhir musim tersebut Casey memilih gantung helm dan pensiun dini dari dunia yang membesarkannya. Santer terdengar kabar pensiunnya Stoner diakibatkan doi mulai tidak suka dengan rule MotoGP yang semakin ruwet saja menurutnya.
But, di sesi tes Valencia kemarin mendadak terdengar kabar jika Ducati kembali tertarik terhadap bapak 1 anak dari Australia ini.
Pernyataan Director Ducati Corse Paolo Ciabatti kepada pers hari Rabu kemarin seakan menyiratkan maksut tersebut.

Seperti yang kita tahu Stoner adalah pahlawan bagi Ducati. Dia memenangi begitu banyak balapan di musim 2007. Walaupun dia beralih dan bekerja bersama Honda namun dia masih ada di hati pecinta Ducati. Hubungan dengan kami pun masih sangat bagus.

Tutur Ciabatti.

Jadi mari kita bicarakan masalah masa depan. Kontrak Casey dengan Honda bakal habis akhir tahun ini. Jika ada kerjasama yang bisa dilakukan kami akan sangat senang melakukannya.

Tutupnya..
Setelah itu tak ada lagi perkataan yang keluar dari mulut bos Ducati tersebut. Namun jika hal ini benar terjadi (kerjasama Ducati dan Casey), kemungkinan Stoner baru akan menjadi tester rider saja. Atau mungkin bakal mendapat kesempatan wild card. Namun kembali, apapun bisa terjadi di kancah akbar MotoGP. Perpindahan rider, perombakan motor, intrik, taktik dan politik bisa saja menambah bumbu manis ditengah ganasnya para pebalap dunia ini berpacu menjadi yang tercepat (MMz/red).
Related Posts:

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Ducati Bakal Kembali Rekrut Casey Stoner..???

  1. otoplanet berkata:

    entah kebetulan / garisnya
    begitu di ducati lgsg jurdun tp setelahnya gagal
    2011 ke honda lgsg jurdun setelahnya gagal
    so bs jd tp mgkn bgt ntar gabung ke yamaha lgsg jurdun musim berikutnya gabung di suzie jurdun lg progres suzie jg meningkat..cmiiw
    hbt klo gt

    Suka

  2. otoplanet berkata:

    1 tahun lbh efisien bro wkwk

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s