Motor sport Suzuki 150cc memang benar adanya.. Diberi kode 23KOO dibekali mesin Satria FU injeksi

Diposting pada

image
Mesin Satria F150 fi

Motomazime.com – salam safety riding bro sis.. Gonjang-ganjing perkara keseriusan Suzuki menghadirkan motor sport sebagai pendamping Satria sekaligus penghambat laju mulus kompetitor di kelas sejenis rupanya mulai menunjukkan titik terang. Diberi kode 23KOO calon motor batangan berkonsep naked ini memang sedang serius digodog.
Setelah beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa pabrikan telah mengirimkan Instruksi Surat Kerja kepada vendor-vendor penyuplai part-part si motor sport ini, kembali kabar terbaru yang cukup bisa dipercaya menyebutkan jika calon motor batangan ini nanti bakal menggunakan mesin yang identik dengan Satria F150 Fi.
Seriusan..??? Iya masbro, serius… Mesin Satria FU injeksi akan dibenamkan guna meladeni strategi kompetitor. Sebut saja New CB150R serta Sonic, juga New Vixion dan MX King..
Dengan power menyentuh angka18,2 PS sepertinya Suzuki masih punya banyak ruang untuk mengembangkan power puncak si sport nya nanti. Artinya… Kompetitor bisa bakal ketar-ketir tenan iki..
Namun kembali lagi.. Untuk Suzuki, tolong… Tolong sekali perhatikan desain si 23KOO ini. Jika memang serius ingin merebut pasar dari kompetitor lakukanlah se all out mungkin. Jangan setengah-setengah. Sebut saja  beberapa fitur wajib yang musti nemplok adalah desain runcing nan sporty, kaki-kaki gambot, headlamp LED, dan full digital LCD speedometer. Terlebih lagi jika Suzuki mau mencangkokkan USD sebagai sebuah nilai lebih. Ingat, Yamaha sudah berani ke arah sini dengan XABRE-nya. Bukan tidak mungkin Honda sebagai pabrikan yang memang sedang bertarung terang-terangan nan habis-habisan dengan Yamaha di kelas sport juga akan bergeser ke arah sana.
Bahkan CBR250RR yang bakal dirilis pertengahan semester dua nanti sudah confirm menggunakan garpu depan model upside down.
Contoh saja Satria F150 Fi. Walaupun dengan dimensi dan ukuran kaki-kaki yang mirip dengan Sonic (kalah gambot dibanding MX King sih) namun Satria FU injeksi berani menghadirkan headlamp LED yang tak dimiliki Yamaha MX King serta bagasi yang tentu saja tak dimiliki baik pada Sonic maupun MX King. Meskipun kecil tapi ini sesuatu loh… Jangan salah…

image
ambil saja desain motor ini, kecilkan agar sesuai dengan mesin 150cc

So, motor sport Suzuki itu memang benar adanya. Dengan kode 23KOO motor ini dibekali dengan mesin yang identik Satria F150 Fi serta kemungkinan konstruksi sasis yang juga serupa.. (MMz)
Artikel terkait:


=======================
Bro dan sis punya informasi dan berita seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.