Lorenzo Resmi Membalap bersama Ducati untuk musim 2017-2018

Diposting pada

image
gambar dari motogp.com

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sudah resmi sekarang, bahwasannya Jorge Lorenzo telah menandatangani kontrak bersama Ducati selama dua tahun mulai 2017 hingga 2018.
Alotnya keputusan Lorenzo dalam menentukan masa depannya akhirnya terjawab juga hari ini, Senin (18/4). Seperti yang pernah disinggung oleh beberapa media asing, benar saja, baik pihak Yamaha dan Ducati akan mengumumkan secara resmi kepindahan Lorenzo ini sebelum race MotoGP seri Jerez, Spanyol yang bakal digelar pekan depan.
So.. Bersama ini tentu saja Yamaha menyampaikan rasa terima kasihnya pada Porfuera yang telah memberikan gelar juara dunia sebanyak tiga kali. Yakni di tahun 2010, 2012, dan 2015.
Pihak Ducati sendiri juga menggantungkan asa yang cukup besar kepada pembalap bernomor 99 ini. Tak dapat dipungkiri, Ducati yang puasa gelar sejak 2007 telah benar-benar haus. Berbekal Desmosedici GP16 Gigi dan team berharap Lorenzo mampu membawa perubahan dan tentunya mempersembahkan gelar juara dunia bagi Ducati mulai musim depan.
So.. Fix.. Lorenzo tinggalkan Yamaha dan pindah ke Ducati untuk musim 2017-2018. Apapun itu, entah gaji yang lebih besar atau perburuan rekor Agostini dan Rossi, hanya kamu yang mengetahuinya. Semoga lebih sukses bersama Ducati.. Tapi masih tahun depan.. Jangan dikira pas race Jerez nanti Lorenzo lantas nunggangin Ducati.. :mrgeen:

image

Nah.. Setelah kabar resmi Lorenzo pindah ke Ducati, tentunya masih tersisa kabar lain yang tak kalah seru untuk disimak bro sis.. Yup, apalagi kalau bukan rider pengganti Lorenzo yang akan menemani Rossi mulai musim depan.. Dan hingga sekarang telah muncul beberapa nama yang kabarnya akan ditarik Yamaha untuk menempati bangku yang ditinggalkan Lorenzo. Mereka adalah Maverick Vinales, Andrea Iannone, Dan Pedrosa, dan bahkan mungkin Pol Espargaro.. Kalau sampean pilih yang mana? (MMz)
Artikel menarik motomazine lainnya:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

  1. kompetitif spertinya udh…tinggal di sempurnakan sedkit-sedikit. dilihat dari iannone-dovizioso yang bagus race pacenya.

    lorenzo sdh kenal dg dall’igna, jdi ada peluang cukup lumayan di ducati. misalkan bisa tercapai jdi juara musim, akan memberi nilai lebih.

    peran dall’igna cukup siknifikan di ducati. jaman dia masih di aprilia, sukses membawa juara di kelas gp250 dan wsbk.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini