Beredar Layout Sirkuit Internasional Jakabaring di Palembang. Sirkuit untuk MotoGP?

Diposting pada

jakabaring-circuit.jpg

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Baru-baru ini beredar gambar layout sirkuit yang disinyalir merupakan sebuah sirkuit nan diperuntukkan bagi balap MotoGP. Seperti kabar yang telah beredar bahwasannya alotnya negosiasi sirkuit Sentul membuat pemerintah harus mencari opsi lain dengan membangun sirkuit di tempat lain, yup Palembang salah satunya.

Sirkuit ini dinamakan Jakabaring. Entah apakah ini renderan resmi atau hanya sebatas keisengan tangan-tangan kreatif yang ingin menunjukkan karyanya di dunia maya, namun terlepas dari itu semua tentu saja hal ini patut kita apresiasi bro sis..

Akan lebih istimewa jika semua ini memang benar adanya. Jadi harapan warga Indonesia untuk menyaksikan para pebalap jagoannya berlaga di tanah air tak melulu hanya isapan jempol belaka.

Jika kita cermati secara seksama sirkuit Jakabaring ini sudah cukup mumpuni. Mulai dari bentuk sirkuitnya yang sudah bagus, termasuk lintasan lurus dan beberapa tikungannya, serta fasilitas-fasilitas yang ada di sekitar sirkuit tersebut.

Last… Kesemuanya masih berupa informasi yang belum bisa dipertanggungjawabkan keabsahannya bro sis.. Namun tetap saja menarik untuk dicermati.. Iya to..??? (MMz)

Artikel menarik motomazine lainnya:

=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

 

18 thoughts on “Beredar Layout Sirkuit Internasional Jakabaring di Palembang. Sirkuit untuk MotoGP?

Tinggalkan Komentar di sini