MotoGP: Dani Pedrosa Resmi bersama HRC hingga 2018. Apa Alasannya?

PA1891851.0008.jpg

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Dani Pedrosa akhirnya menjawab berbagai spekulasi yang muncul mengenai kepindahannya ke Yamaha dengan memperpanjang kontrak dan tetap membalap bersama tim Repsol HRC hingga tahun 2018 nanti.

The Little Spaniard yang pernah digadang-gadang bakal menjadi pengganti Lorenzo di kubu Movistar Yamaha ini tetap dipertahankan oleh Honda karena loyalitas serta kemampuannya memberikan input bagus bagi pengembangan Honda RC213V selama ini.

Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak dengan Repsol Honda Team.  Saya sangat berterimakasih kepada Honda yang telah mempercayai saya untuk memperbarui kontrak selama dua tahun ke depan. Saya rasa inilah yang terbaik, untuk melanjutkan kerjasama dimana pertama kali aku membalap

Tutur Pedrosa.

Saya senang negosiasi berjalan cepat. Dan sekarang saya tinggal fokus pada balapan.  Saya akan memberikan kemmapuan 100 persen di GP Italia.

imbuh pebalap yang kini berusia 30 tahun tersebut.

Sementara Shuhei Nakamoto, HRC Excecutive Vice President menambahkan jika ia sangat menghargai kesetiaan Pedrosa kepada HRC.

Kita sangat senang bisa memperbarui kontrak dengan Dani, dan kami sangat mengapresiasi kesetiannya kepada Honda dan HRC.

Kita telah bekerja untuk waktu yang cukup lama, tetapi saya melihat Dani masih memiliki dedikasi dan semangat yang sama. Pengalamannya sangat penting untuk membantu teknisi kami dsalam mengembangkan motor.Dan kami akan melakukan yang terbaik guna membantu menunjukkan bakatnya.

Ucap Nakamoto

Dani Pedrosa telah membalap bersama Honda sejak debut pertamanya tahun 2001 lalu di kelas 125cc. Dari sana ia mendapatkan satu gelar juara dunia 125cc serta dua kali juara dunia 250cc. Pedrosa bergabung bersama tim Repsol Honda di tahun 2006 dan berhasil meraih gelar runner-up selama tiga musim yakni di tahun 2007, 2010 dan 2012. Juga posisi tiga di tahun 2008, 2009 dan 2013.

Dia juga telah mengantongi 142 podium meliputi 51 kemenangan.

Dengan begini Dani Pedrosa bisa lebih fokus menatap balapan seri Mugello Italia, karena pikirannya tak terpecah antara balapan dan memikirkan masa depan. Karena masa depannya sudah jelas yakni bersama Repsol Honda Team hingga 2018 nanti… (MMz)

Artikel menarik MotoGP lainnya:

=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
 email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

 

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke MotoGP: Dani Pedrosa Resmi bersama HRC hingga 2018. Apa Alasannya?

  1. karismauyy berkata:

    Setianya Pedrosa

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s