Valentino Rossi Alami Kecelakaan Mobil saat Liburan

Diposting pada

image
Valentino Rossi alami kecelakaan mobil bersama Audi RS6 nya

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Valentino Rossi, pebalap MotoGP asal Movistar Yamaha MotoGP mengalami kecelakaan mobil di Italia saat berlibur dengan anak didiknya yang tergabung dalam VR|46 academy. Pebalap berusia 37 tahun ini mengalami slip saat melintas di jalan yang licin.

Dilansir dalam Tuttosport pebalap The Doctor, begitu ia akrab disapa hendak melakukan perjalanan untuk berlibur ke Madonna di Campligio yang terletak di provinsi Trento, Italia. Akibat kecelakaan itu mobil Audi RS6 seharga 125.000 Euro yang dikemudikannya harus mengalami kerusakan cukup parah di bagian buritan, sisi sebelah kiri hingga velg pun sampai pecah.
image
Kondisi samping mobil Rossi pasca kecelakaan

image
Velg Audi RS6 Rossi yang pecah


Untungnya dalam kecelakaan ini Valentino Rossi bersama seluruh penumpang dalam mobil nahas itu selamat tanpa cidera sedikitpun. Bahkan mereka tetap melanjutkan rencana awal dengan bermain es di kawasan Madonna di Campligio.
image
Kondisi mobil Rossi yang rusak di bagian belakang

image
Kondisi mobil Rossi pasca kecelakaan

Yup, itulah manusia masbro.. Sehebat apapun, kesialan bisa saja menimpa sewaktu-waktu. So, tetap fokus, pertajam skill dalam berkendara dan jangan lupa untuk menyempatkan berdoa kepada Tuhan sebelum anda menjalankan kendaraan anda. Valentino Rossi, sang juara 9 kali MotoGP dan baru saja menangi gelar Monza Rally Show 2016 pun tak luput dari kecelakaan… (MMz)
image
Pun begitu liburan jalan terus

============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini