Tes MotoGP Brno: Yamaha Kenalkan Aero Fairing/ Inner Winglet Baru YZR-M1 2017 Rossi dan Vinales. Makin Menggembung

Yamaha perkenalkan Aero Fairing terbaru untuk YZR-M1 2017 Rossi dan Vinales. Valentino Rossi saat mencoba fairing terbaru di M1 2017 miliknya

Motomazine.comYamaha kenalkan aero fairing/inner winglet baru di YZR-M1 tunggangan Rossi dan Vinales. Tak hanya merevisi fairing sehingga lebih gambot, Yamaha juga mendesain ulang bagian atas (kiri dan kanan) windshield dengan bentuk lebih lebar dan pipih.

Aero fairing baru Yamaha YZR-M1 2017 ini dipamerkan Rossi dan Vinales saat lakoni tes pasca race Brno. Jelang paruh kedua musim 2017 ini sepertinya Yamaha tak ingin main-main. Tak hanya update sasis, facelift pada aero fairing pun ikut dilakukan.

Vinales saat mencoba aero fairing terbaru Yamaha M1 2017

Melihat aero fairing Yamaha YZR-M1 2017 ini sekilas memang seakan tak ada perbedaan berarti dibanding versi terdahulunya. Hanya saja Yamaha mendesain dimensinya sehingga lebih lebar.

Valentino Rossi dan Vinales menanggapi update yang dilakukan Yamaha ini dengan positif. Terbukti keduanya menyebut motor makin mudah dikendarai.

Valentino Rossi keluar sebagai pembalap tercepat di tes MotoGP Brno 2017

Valentino Rossi yang meraih posisi empat saat lakoni balap di sirkuit Brno Ceko, Minggu (7/8/2017) akhirnya mendulang hasil positif dengan menjadi pembalap tercepat di sesi tes hari Seninnya.

Rossi dengan aero fairing baru di Yamaha YZR-M1 2017 mampu mencetak waktu tercepat di angka 1m55.162 detik. 

Desain aero fairing terbaru Yamaha M1 2017. Pipih di atas gambot di samping

Tak hanya melakukan pengujian aero fairing, Yamaha juga melakukan tes terhadap fork carbon terbaru pada YZR-M1 guna mendukung dua pembalapnya berebut titel juara dunia MotoGP 2017.

Last… Aero fairing/inner winglet Yamaha YZR-M1 terbaru ini sedikit mengambil desain fairing KTM RC-17 di bagian atas dan memodifikasi bagian samping (kisi-kisi) hingga terlihat lebih menggembung untuk kepentingan down force… (MMz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Tes MotoGP Brno: Yamaha Kenalkan Aero Fairing/ Inner Winglet Baru YZR-M1 2017 Rossi dan Vinales. Makin Menggembung

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s