FP3 MotoGP Austria: Marquez Tercepat ungguli Zarco dan Iannone. Rossi ke-5

Diposting pada

Hasil FP3 MotoGP Austria 2017 Marquez menjadi pembalap tercepat kalahkan Zarco

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. FP3 MotoGP Austria 2017 baru saja usai digelar dengan melesatkan Marc Marquez di posisi pertama disusul Johann Zarco dan Andrea Iannone. Posisi empat diisi pembalap Ducati Jorge Lorenzo disusul mantan rekan setimnya Valentino Rossi di posisi lima.

 FP3 MotoGP Austria dihelat dalam kondisi cuaca bagus dan terik. Dari hasil FP3 inilah nantinya ditetapkan pembalap mana yang langsung lolos ke Q2 (kualifikasi 2) dan pembalap di luar 10 besar yang harus rela bermain dulu di Q1 (kualifikasi 1), termasuk Dani Pedrosa yang di Fp3 MotoGP Austria ini finish di posisi 15.
Hasil lengkap FP3 MotoGP Austria 2017
Hasil FP3 MotoGP Austria 2017

Setelah sesi free practice 3 akan dilanjutkan dengan FP4, dan sesi kualifikasi. 

Pembalap di luar 10 besar FP3 akan berlaga di Q1 untuk merebut posisi 1 dan 2 untuk kemudian bergabung dengan 10 pembalap yang lolos ke Q2 demi perebutan posisi start terdepan.

Melihat hasil FP3 MotoGP Austria sepertinya bakal berlangsung seru. Pasalnya selain gap yang tak terlalu besar, beberapa pembalap juga Pede menggeber “aero fairing” terbaru mereka. Termasuk Valentino Rossi, Lorenzo dan Dovisiozo.. (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini