Penting! Registrasi Ulang Kartu Prabayar Telkomsel Anda untuk Terus Dapat Menggunakannya. Indonesia Cerdas Berponsel

Diposting pada

SIM Card harus diregistrasi ulang sesuai NIK dan NKK agar tetap bisa digunakan

Motomazine.com –  Salam safety riding bro sis.. Sedikit keluar dari ranah otomotif namun yang satu ini saya yakini pasti sangat penting untuk menunjang aktifitas mobilitas anda. Sesuai judul, segera lakukan registrasi ulang kartu prabayar/ SIM Card ponsel anda jika ingin tetap terus menggunakannnya.

Yap, berdasarkan peraturan Menkominfo No. 12 Tahun 2016 mulai tanggal 31 Oktober 2017 pemerintah mewajibkan anda pelanggan baru maupun lama kartu Telkomsel yakni Simpati, Kartu As dan Loop untuk melakukan registrasi ulang SIM Card anda di mobi.telkomsel.com.

Baca juga:

Disana nanti anda akan disodori formulir yang harus anda isi sesuai dengan data-sata yang diminta. Isi formulir tersebut diantaranya adalah nomor kartu prabayar anda, NIK dan nomor KK.

Form yang harus anda isi

Indonesia cerdas berponsel

Pemberlakuan registrasi ulang kartu prabayar handphone, dalam hal ini Telkomsel bukan tanpa alasan bro sis… Ke depan pemerintah akan membatasi satu nomor NIK untuk 3 kartu ponsel terdaftar saja. Jadi yang sering gonta-ganti kartu sepertinya anda boleh was-was mulai sekarang.

So… segera lakukan registrasi ulang kartu prabayar/ SIM Card (Telkomsel) anda untuk dapat terus menggunakannya bro sis.. Jika sampean bandel dan tak mau melakukan registrasi ulang kartu ponsel anda,ya siap-siap saja handphone sepi tanpa signal.. :mrgreen:

Notifikasi sms bahwa registrasi ulang sim card anda berhasil

Last… Jika anda sudah melakukan registrasi ulang SIM Card anda dan sukses, maka anda akan mendapat notifikasi sms dari dalam hal ini Telkomsel bahwa anda sudah teregistrasi ulang… Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini