MotoGP Motegi: Sempat Jajal Ban Slick Saat Kualifikasi Ternyata Rossi sudah Terjatuh di F4

Diposting pada 28 views

Rossi memang nekat. Meski terjatuh di fp4, doi berani memakai ban slick di awal sesi kualifikasi 2 digelar

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Valentino Rossi yang berjudi dengan memakai ban slick saat lakoni kualifikasi MotoGP Jepang 2017 ternyata sudah sempat terjatuh saat sesi FP4 berlangsung. Rossi mengalami low side sehingga hilang kendali ban depan dan menyebabkan dirinya terjerembab ke gravel.

Rossi memang terlihat kesulitan menggeber Yamaha M1 nya sejak sesi FP1 digelar. Pembalap bernomor 46 ini justru menyebutkan jika dirinya dan tim sempat frustasi, bingung bagaimana memperbaiki kondisi tunggangannya.

Baca juga:

Namun begitu, mulai sesi FP3 rupanya Rossi menemukan sedikit bumbu bagus untuk membuat M1 nya lebih mudah dikendarai. Buktinya, Vale langsung lolos ke Q2 walaupun ternyata doi sempat crash di sesi FP4. Di sesi kualifikasi MotoGP Jepang Rossi berhasil menjadi pembalap tercepat ke-12.

“Dalam kondisi full basah motor kami mengalami banyak peningkatan. Dengan banyak air di lintasan motor kami cukup kuat, namun dengan sedikit air kami harus lebih berjuang. Aku terjatuh cukup keras di FP4, tapi itu bukan masalah besar. Hanya sedikit terasa di jari. Tapi yang terpenting kakiku oke,” tutur Rossi.

Yup, jika kita melihat posisi jatuhnya Rossi, terlihat dia seolah memang berusaha mengangkat kaki kanannya agar tak terbentur langsung ke aspal.

 

Oalah pakdhe… Ati-ati…itu kaki belum pulih benar.. Tapi salut pokoknya… Oh ya bro sis, jangan sampai ketinggalan. Race MotoGP Jepang hari ini dimulai dari jam 10.00 pagi loh… Semoga berguna… (mmz)

==============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 thoughts on “MotoGP Motegi: Sempat Jajal Ban Slick Saat Kualifikasi Ternyata Rossi sudah Terjatuh di F4

Silahkan Berkomentar di bawah sini