Hasil Race MotoGP Jepang 2017: Dovisiozo Juara Kalahkan Marquez dan Petrucci di Posisi 3, Rossi Crash

Diposting pada

Andrea Dovisiozo juarai MotoGP Jepang 2017 yang dihelat dalam kondisi full wet

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Angkat topi untuk Dovisiozo. Pembalap Ducati tersebut berhasil menangi MotoGP Jepang 2017 kalahkan Marquez di posisi dua dan Petrucci di posisi tiga dengan sebuah gerakan agresif di final corner. Dua Ducati apit Honda.

Jalannya balapan berlangsung dalam kondisi wet race. Dovisiozo yang start dari posisi 9 berhasil merangsek ke depan dan akhirnya mampu mengambil pimpinan dari Marquez dengan race luar biasa di last lap.. Dovisiozo berhasil mengambil posisi Marquez, persis apa yang dia lakukan di Red Bull Ring Austria kemarin. Hingga bendera finish dikibarkan Dovi berhasil menyentuh garis finish pertama kali.

Baca juga:

Nasib nahas justru dialami Valentino Rossi. Mulai menemukan ritme motornya, The Doctor justru terjatuh dan tak mampu melanjutkan balap. Kembali, Yamaha M1 kehilangan grip ban belakang.

Rossi terjerembab mirip seperti kejadian di sesi fp4 akibat kehilangan grip ban belakang

Pembalap Yamaha lainnya, Vinales justru tak mampu berbuat banyak dan hanya finish di posisi 9.

Hasil race MotoGP Jepang 2017

Race selanjutnya akan dihelat di Phillip Island Australia. Menyisakan 3 balapan tersisa praktis perebutan juara dunia hanya akan terjadi antara Marquez dan Dovisiozo saja… (mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini