Hot Rumor! Dovisiozo ke Yamaha 2019, Rossi jadi Tester Rider

wpid-rossi-belajar-sama-dovi_01-640x420_c.jpg

Dovisiozo diisukan kembali ke Yamaha tahun 2019 menggantikan Rossi

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Berasal dari jurnalis senior motoGP kenamaan Italia, Maurizio Bruscolini beredar kabar bahwasannya Dovisiozo hendak CLBK dengan tim Garputala Yamaha untuk MotoGP musim 2019. Bruscolini mengatakan Dovisiozo akan menggantikan Valentino Rossi dan bertandem dengan Maverick Vinales.

Bruscolini membuka isu kepindahan Dovisiozo ke Yamaha ini saat menghadiri wawancara di Paddock TV yang dipandu oleh Franco Bobbiese.

“Yamaha serius mengincar Dovisiozo. Saya menjamin kebenaran kabar ini. Sumber saya bahkan mengatakan Dovisiozo sudah sepakat pindah ke Yamaha. Namun, Yamaha masih menutupinya rapat-rapat,” Kata Bruscolini seperti ditulis oleh Tuttomotoriweb yang dikutip dari Bola.com

“Massimo Meregalli (Direktur Tim), Allen Bollini (Media Manager), dan William Favero (Marketing and Communication Manager) selalu bingung bagaimana saya bisa mendapatkan berita-berita ekslusif Yamaha. Saya hanya bisa katakan sumber berita saya berasal dari orang-orang yang punya jabatan lebih tinggi dari mereka,” ujar Bruscolini  masih kepada media yang sama.

Seperti yang kita tahu, kontrak Rossi dan Dovisiozo akan sama-sama habis di akhir tahun 2018. Jika Dovisiozo benar-benar membela Yamaha nantinya, maka Rossi akan mendapat tugas baru sebagai tester rider.

Baca juga:

“Dia akan tetap di Yamaha dalam jangka waktu yang lama sebagai pembalap penguji. Kehadiran Rossi di paddock tentu akan membuat Carmelo Ezpelata (Bos Dorna) senang meski berstatus bukan sebagai pembalap reguler,” lanjut Bruscolini.

wp-image-566305852.

Rossi dan Dovisiozo saat bersama di podium

Namun begitu, rupanya tak sedikit pengamat MotoGP terutama fans The Doctor yang menyangsikan ucapan Bruscolini. Pasalnya dengan prestasi yang telah diraih Valentino Rossi rasanya akan sangat disayangkan jika Rossi hanya menjadi seorang  pembalap penguji.

Selain itu hingga sekarang Rossi juga belum mau angkat bicara soal masa depannya di Yamaha. Keputusan apakah ia akan tetap membalap atau memilih menggantung helm akan diputuskan bulan Juni tahun 2018 mendatang, tepatnya di home race Mugello.

Jika masih cukup kompetitif, Rossi akan tetap membalap. Namun jika sebaliknya maka keputusan mengenai masa depannya akan ditentukan kemudian.

Last… Jika Dovisiozo benar-benar berlabuh ke Yamaha, mmz pribadi berharapnya Rossi malah beralih ke tim lain, sebut saja ke Suzuki atau malah CLBK ke tim merah Ducati.. Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp, Tak Berkategori dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Hot Rumor! Dovisiozo ke Yamaha 2019, Rossi jadi Tester Rider

  1. Warung Biker berkata:

    wah seru iki pak,. mudah2an saza,. ndak pensiun setelah habis kontrak dengan yamaha di 2018

    Disukai oleh 1 orang

  2. Yoshi berkata:

    Wah joss nih

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s