Dimas Ekky Siap Harumkan Nama Bangsa Indonesia dan Respiro di Kelas Moto2 Sepang

oleh


wp-image-771820504
Dimas Ekky Pratama mendapat kesempatan berlaga bareng tim Gresini Federal Oil dan Respiro di kelas Moto2 yang akan dihelat di sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017)

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Respiro menyambut baik Dimas Ekky Pratama sebagai pembalap pengganti Jorge Navarro yang absen di GP Sepang Malaysia Jumat-Minggu 27-29 Oktober karena dalam masa pemulihan pasca operasi. Sebagai salah satu technical sponsor tim Federal Oil Gresini Moto2 Respiro mendukung dipilihnya pembalap Indonesia oleh Gresini Racing.

Hal ini sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi Dimas Ekky untuk mempertontonkan performanya di depan khalayak Malaysia. Di ajang balap Moto2 kali ini Dimas Ekky akan memakai nomor start kebanggaannya, #20.

Ini menjadi keuntungan bagi Indonesia. Mendapat kesempatan menampilkan pembalap terbaiknya dan balap dengan salah satu tim balap terbaik dunia, Gresini Racing di ajang MotoGP kelas Moto2. Tidak menutup kemungkinan ke depan akan ada pembalap-pembalap muda Indonesia yang berprestasi dan berpengalaman yang akan dipercaya untuk balap dunia ini,” kata Tedy Suryadi selaku Marketing Communication and Community Development, Respiro, PT Sinergi Mitra Utama, produsen Respiro.

Kesempatan emas yang diberikan untuk Dimas Ekky dimana ia akan bertarung langsung dengan Franco Morbidelli, Alex Marquez, Thomas Luthi dkk. ini juga sepenuhnya disupport oleh Federal Oil. Seperti yang kita tahu, selama ini Federal Oil menjadi sponsor resmi bagi tim Gresini, tim yang akan menaungi Dimas.

Baca juga:

 “Kami support ke Gresini Racing sebagai technical sponsor tim Federal Oil Gresini Moto2 selain memperkenalkan produk dari Indonesia yaitu Respiro yang bisa bersaing dengan produk lain di dunia dibuktikan dengan dipakai tim balap Federal Oil Gresini Moto2 juga berharap Gresini Racing bisa memberi kesempatan pembalap Indonesia berlaga di balap dunia. Dimas Ekky buktinya diberi kesempatan Gresini Racing untuk membalap di Moto2 GP Sepang menggantikan Jorge Navarro yang cidera,” tambah Tedy.

Tak hanya itu, Respiro menyiapkan uniform tim Federal Oil Gresini Moto2  untuk Dimas Ekky  Pratama sang pembalap pengganti Jorge Navarro.

wp-image-1939884513
Dimas Ekky saat jalani wawancara jelang balap Moto2 Sepang, Malaysia

“Kami sudah siapkan 1 polo shirt dan 2 kemeja Federal Oil Gresini Moto2 untuk Dimas Ekky Pratama di balap Moto2 GP Sepang minggu ini,” ucap Tedy.

Mulai hari ini, MotoGP Sepang Malaysia akan mulai menjalani rangkaian proses balapan. Dimulai dengan sesi free practice 1 dan fp2 yang akan mulai dihelat pagi ini. Termasuk di kelas Moto 3 dan Moto2 dimana Dimas Ekky beraksi… Semoga berguna… (mmz)

===============
Lebih dekat dengan  Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini