Ingin Makin Dekat ke Kakak sekaligus Mentor, Luca Marini Merapat ke SKY Racing Team VR 46 Moto2 2018

Diposting pada 86 views

banner

Luca Marini dalam debut pertamanya bareng tim Sky Racing VR46 Team di tes pramusim Moto2 Jerez

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Jelang musim balap 2018 banyak sekali pembalap Moto2 yang meninggalkan tim lamanya dan bergabung dengan tim baru. Begitu juga dengan Luca Marini. Adik tiri Valentino Rossi ini berpindah ke tim milik kakaknya di Sky Racing VR46 untuk langsung menimba ilmu sekaligus lebih dekat dengan The Doctor.

Debut Luca Marini di ajang balap Moto2 tahun 2017 ini memang belum terbilang bersinar. Pembalap yang dulunya membela tim Forward Racing ini belum mampu tampil maksimal untuk menantang gelar juara dunia Moto2. Rekan setimnya, Lorenzo Baldassari justru tampil lebih baik di beberapa seri dan mampu menjadi pengancam serius bagi barisan depan seperti Franco Morbidelli, Alex Marqez maupun Thomas Luthi sekalipun. 
Luca Marini (10) membesut tunggangannya dengan sasis Kalex di tes Moto2 Jerez 2017

Dengan berpindah ke tim asuhan kakaknya ini, Marini berharap mampu tampil lebih baik. Sebab menelisik ke musim 2017, tim yang mengandalkan sasis Kalex untuk menggendong mesin Honda CBR600RR ini terlihat lebih moncer daripada tim lama Marini. Tak jarang Francesco Bagnaia tampil kompetitif di barisan depan.
Baca juga:

Last.. Jelang balap musim 2018 ini ada beberapa pembalap Moto2 yang berhasil dipromosikan dan menjadi pembalap kelas raja MotoGP. Sebut saja Franco Morbidelli, sang juara dunia Moto2 musim 2017, Takaaki Nakagami, Thomas Luthi dan Xavier Simeon yang tahun depan akan berlaga melawan rombongan alien seperti Rossi, Marquez, Vinales, Pedrosa, Dovisiozo, dll.
Daftar lengkap pembalap Moto2 musim 2018

So.. Akankah prestasi Luca Marini bakal lebih baik nantinya? Monggo kita pantengin bareng-bareng bro sis.. Sepak terjang Luca Marini bersama tim baru kakaknya, Sky Racing VR46 Team.. Semoga berguna… (mmz)
==============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini