Speedometer dan Suspensi Tabung New Yamaha NMAX bisa dipasang di NMAX Lama, Asal…

banner

Yamaha NMAX 2018

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Kemunculan New Yamaha NMAX 155 VVA 2018 tentu membuat pengguna NMAX lama kepincut untuk mengaplikasikan beberapa part pembaruan yang terpasang di NMAX terbaru. Tak banyaknya ubahan yang dilakukan YIMM terhadap NMAX terbarunya bisa jadi membuka racun modifikasi bagi bikers NMAX.

Update aka facelift yang dilakukan YIMM terhadap Yamaha NMAX terbaru yang paling kentara adalah pada display speedometer dan suspensi belakang. Display speedometer bulat NMAX lama kini diganti dengan display kotak dengan view yang lebih eye catching.

Speedometer Yamaha NMAX 155 terbaru 2018

Facelift selanjutnya adalah pada bagian suspensi belakang. Agak stiff nya suspensi belakang Yamaha NMAX kini dijawab Yamaha dengan mengganti suspensi bekakang NMAX terbaru lengkap dengan rear sub tank aka tabung. Suspensi bertabung ini diklaim Yamaha mampu memberikan rebound lebih baik sehingga bisa memberikan rasa nyaman yang lebih baik, terlebih berhubungan dengan peruntukan NMAX yang sering dipakai perjalanan jauh.

Baca juga:

Nah, bagi anda owner NMAX lama yang ingin mengaplikasikan dua part terbaru yakni speedometer dan suspensi bertabung ini, Yamaha memberikan kabar gembira. Pasalnya speedometer dan suspensi NMAX terbaru ini bisa diaplikasikan PnP alias plug and play pada Yamaha NMAX lama.

Suspensi Yamaha NMAX terbaru dengan sub tank/tabung

Hanya saja untuk suspensi belakang harus ada sedikit modifikasi. Posisi tabung suspensi yang mepet ke spakbor belakang mau tidak mau harus diakali dengan memberikan coakan pada spakbor. Jika anda tak mau repot, ada solusi mudahnya yakni dengan mengganti spakbor belakang dengan spakbor NMAX terbaru ini.

“Suspensi belakang dengan tabung dan speedometer ini sudah bisa PnP dengan NMAX lama. Hanya saja untuk spakbornya harus diberikan coakan. Atau untuk lebih mudahnya bisa diakali dengan mengganti dengan spakbor NMAX terbaru,” tambah Ahsan Luthfie, Area Service Development DDS Mandiri, Madiun.

So… Fix, speedometer dan suspensi tabung Yamaha NMAX MY 2018 bisa diaplikasikan PnP di NMAX lama masbro.. Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, tips dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Speedometer dan Suspensi Tabung New Yamaha NMAX bisa dipasang di NMAX Lama, Asal…

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s