Antangin JRG Sponsori Tim Gresini Moto2 Mulai Musim 2018. Wes Hewes Hewes.. Buablas Angine

oleh


mulyo-rahardjo-fausto-gresini.jpg
Bapak Mulyo Raharjo berpose dengan Fausto Gresini sebagai simbol bahwa Antangin JRG resmi menjadi salah satu sponsor tim Gresini Moto2

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Jamu asli racikan indonesia, Antangin JRG resmi menjadi salah satu sponsor tim Gresini Moto2 mulai musim 2018 mendatang. Sebuah kebanggan tersendiri tentunya bagi kita penikmat MotoGP dimana salah satu produk unggulan tanah air mampu menembus salah satu cabang olahraga paling populer di dunia, MotoGP dalam hal ini Moto2.

Antangin JRG sendiri merupakan produk unggulan dari PT. Deltomed Laboratories yang telah dipercaya oleh banyak warga negara Indonesia sebagai penolak gejala masuk angin dan pencegah gejala awal flu. Jangan salah, mmz juga sering mengandalkan jamu berbentuk sirup cair ini apabila badan sudah  mulai terasa gak beres.

Baca juga:

Pak Mulyo Raharjo sang CEO Deltomed Laboratories menyatakan bahwa PT. Deltomed Laboratories merasa sangat bangga dengan kerjasama yang terjalin dengan tim Gresini Moto2. Dengan hubungan awal ini, Pak Mulyo berharap nantinya Antangin JRG makin dikenal khalayak dunia, dalam hal ini para muda mudi yang terlibat dalam kejuaraan balap motor terakbar sejagad raya ini. Dengan kerjasama awal ini, tentunya Deltomed Laboratories juga sangat berharap mampu menjalin kerjasama dengan tim yang lebih besar, Gresini MotoGP mungkin.

Sementara dari tim Gresini Moto2, Fausto Gresini dalam hal ini sang manager tim mengatakan jika dirinya dan tim juga merasa bangga karena mampu menjalin kerjasama dan  hubungan baik dengan Indonesia. Dengan produk yang sudah sangat terkenal di Indonesia ini Fausto Gresini juga berharap Antangin JRG makin mendunia dan dikenal baik di dalam maupun di luar trek.

Sponsor Tim Gresini Moto2

dimas-ekky-3-1068x831.jpg
Dimas Ekky saat tampil di sirkuit Sepang Malaysia bersama tim Gresini Moto2

Tim Gresini Moto2 sendiri merupakan sebuah tim balap di balap MotoGP yang memiliki banyak sponsor dari dalam negeri. Diantaranya adalah Federal Oil, Respiro, Aspira, GS Astra dan yang terbaru adalah Antangin JRG selaku produk unggulan PT. Deltomed Laboratories.

Saat ini tim Moto2 Gresini masih diperkuat oleh pembalap Spanyol, Jorge Navarro. Namun dengan makin baiknya hubungan antara tim Gresini dan Indonesia, bukan tidak mungkin bakal ada pembalap Indonesia yang direkrut menjadi salah satu joki motor bermesin CBR600RR tersebut.

Last… Dimas Ekky, pembalap AHRT Honda juga pernah turun di sirkuit Sepang sebagai pembalap wildcard. Paling tidak dengan penampilan sesaatnya (Dimas DNF karena tertabrak pembalap Australia) sudah mampu menjadikan pandangan dan pertimbangan tersendiri bagi tim Gresini Moto2. Ke depan bisa saja tak hanya Antangin JRG yang didaulat menjadi sponsor Gresini Moto2. Namun pembalap-pembalap muda bertalenta macam Dimas Ekky juga bisa saja direkrut menjadi pembalap resmi… Semoga berguna… dan wes hewes hewes, buablas angine… :mrgreen:  (mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini