Stoner Kembali Tes Ducati Desmosedici di Sepang. Tim Lain Patut Waspada ki Cak

oleh


stoner tes ducati
Gaya gelantungan Stoner dalam menunggangi Desmo diyakini termasuk salah satu kunci dalam menaklukkan Ducati

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Tak terasa kita sudah semakin dekat saja dengan perhelatan MotoGP 2018. Meskipun baru akan dihelat pertama kalinya di Losail Qatar Maret nanti namun sejak akhir Januari tim-tim sudah akan mengaspal di Sepang guna jalani tes resmi pramusim. Dan sebelum saat itu rupanya Ducati sudah menyiapkan tes privat dengan rider tes si 2 kali juara dunia, Casey Stoner. Ya, penakluk Ducati kembali didaulat untuk mengetes Ducati Desmosedici GP18 yang kelak bakal dipakai Lorenzo dan Dovisiozo.

Stoner akan kembali mengaspal untuk mengevaluasi kinerja Ducati GP18 agar mampu lebih kompetitif lagi saat jalani laga musim balap 2018. Nantinya Stoner tak akan sendiri, sebab pembalap tester Ducati yang lain, Michele Pirro juga akan menemani Stoner mengevaluasi GP18. Dan sepertinya jalannya tes bakal sangat menarik karena biasanya di tes-tes privat seperti ini Ducati selalu menyelipkan agenda rahasia untuk menunjang performa Desmosidicinya.

pirro tes ducati

Stoner dan Pirro akan jalani tes selama 3 hari yakni mulai tanggal 24 Januari hingga 26 Januari mendatang. Namun sepertinya Stoner tak akan sendiri, sebab akan hadir pula tester rider dari Yamaha yakni Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane. Sementara dari Honda akan hadir juga Stefan Bradl mendampingi Hiroshi Aoyama dan Takumi Takahashi.

Tak hanya Ducati, Yamaha dan Honda, kabarnya Suzuki juga akan menurunkan Sylvain Guintoli. Sementara dari kubu KTM akan ada Mika Kallio serta Matteo Baiocco akan jalani tes bareng Aprilia.

So… kita nantikan saja bareng-bareng masbro.. Barangkali ada bocoran gambar penting dari sana.. Yang bisa dijadikan acuan akan seperti apa tes resmi yang akhirnya dihelat pada tanggal 28 Januari, 2 hari pasca tes privat ini. Secara dalam tes ini semua tim sudah menurunkan motor-motor tesnya.. Semoga berguna.. (mmz)

Baca juga:


==============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

2 thoughts on “Stoner Kembali Tes Ducati Desmosedici di Sepang. Tim Lain Patut Waspada ki Cak

Silahkan Berkomentar di bawah sini