MotoGP: Stoner Ungkap Cara Kalahkan Marquez. Wah, Panas ini…!

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis..pembalap tester Ducati yang sekaligus mantan pembalap MotoGP Casey Stoner kembali unjuk bicara. Kali ini Stoner menyoroti pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang begitu moncer, muda, cepat dan nekat.

Sejak naik ke kelas MotoGP tahun 2013 lalu Marc Marquez memang seakan menjadi magnet tersendiri bagi pengamat dan penikmat MotoGP. Skill luar biasanya terbukti mampu membawa Honda RC213V juara sekaligus doi berhasil meraih gelar juara dunia pertamanya di kelas premiere di tahun perdana.

Baca juga:

Dan hingga tahun 2017 ini Marquez berhasil mengantongi 6 gelar juara dunia, yakni 5 kali juara dunia MotoGP dan sekali juara dunia kelas Moto2. 

Melihat hal tersebut, pembalap tester Ducati Casey Stoner rupanya kiat tersendiri untuk memberikan perlawanan terhadap Marquez.

“Kita harus mengambil lebih banyak resiko. Dia memang cepat, tapi harus berani lebih ngotot untuk mengalahkannya,” ujar Stoner seperti dilansir Tuttomotoriweb.

Hingga begulirnya MotoGP musim 2018 pun Marc Marquez masih menjadi kandidat kuat yang dijagokan kembali raih juara dunia kelas premier. Seperti musim-musim sebelumnya, Marc Marquez yang seakan kesulitan di awal musim selalu menjelma menjadi roket saat balapan sudah bergulir 4 atau 5 seri.

Entahlah, apakah memang Honda yang tak terkesan terburu-buru dalam memberikan update, atau memang Marquez yang selalu makin mantab dan mengenal karakter RC213V terbaru tiap tahunnya.

Jadi menurut Stoner dibutuhkan nyali lebih dan keberanian mengambil resiko lebih jika ingin mengalahkan Marquez. Adakah pembalap yang berani melakukannya cak..? Dan setujukah anda dengan pernyataan Stoner tersebut…? Semoga berguna… (mmz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp, Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke MotoGP: Stoner Ungkap Cara Kalahkan Marquez. Wah, Panas ini…!

  1. klikenter27 berkata:

    Yang nekat ya mendiang Super Sic, Maniac Joe, Dovi & Kuri-kuri Boy

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s