Presiden Jokowi Restui Sentul Gelar MotoGP Tahun 2021. Wah, Seriusan ki Cak?

Diposting pada 18 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… kabar gembira kembali menyeruak dari dunia balap. Yap, hari ini Presiden Jokowi telah mengitari dan meninjau sirkuit Sentul. Terus, hubungannya apa? Iya Cak, Presiden Jokowi restui MotoGP dihelat di Indonesia setidaknya tajun 2021 mendatang. Lah, serius ki Pak?

Yo serius lah masbro… Pak Presiden loh yang bertuah. Moso ya guyon?
Dilansir dari Detik, pagi tadi Presiden Jokowi hadir di Sentul dan bahkan mengitari sirkuit ditemani Tinton Suprapto dan Ananda Mikola. Apalagi tujuannya kalau bukan urusan gelaran balap coba? Dan seperti yang sudah mmz tuliskan di atas, saat ditanya perihal kemungkinannya Sentul menggelar MotoGP, Presiden pun merestuinya.

“Tadi saya dengan Pak Tinton dan Ananda Mikola di Sirkuit Sentul dalam rangka persiapan Moto GP. Saya sampaikan, silakan pemerintah mendukung. Karena ini bagus sekali, olahraga otomotif, karena kita tahu, pasar sepeda motor sangat besar sekali,” kata Jokowi.
“Saya kira sebuah industri pariwisata, saya harap tadi Pak Tinton dan Ananda Mikola ya segera dimulai agar 2021 ada Moto GP,” tambah Jokowi.

Lebih jauh Ananda Mikola juga mengungkapkan harapannya MotoGP bahkan sudah bisa dihelat di sirkuit Sentul pada tahun 2020 nanti. Hal ini senada dengan persiapan yang terus dilakukan terhadap perbaikan sirkuit.

Baca juga:


Presiden Jokowi mengitari sirkuit Sentul pagi tadi sekitar pukul 10.15 pagi dengan mengendarai mobil kepresidenannya, RI-1.
Mengenai pembiayaan renovasi Sentul dan thetek bengeknya akan diserahkan kepada pihak swasta.
So… Bergembiralah Cak, MotoGP bakal datang ke Indonesia setidaknya tahun 2021 nanti, tepatnya dihelat di sirkuit Sentul. Sebentar, lha Jakabaring bagaimana…? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 thoughts on “Presiden Jokowi Restui Sentul Gelar MotoGP Tahun 2021. Wah, Seriusan ki Cak?

Silahkan Berkomentar di bawah sini