Target Utama Rossi Jelang MotoGP Argentina adalah Dovisiozo. Marquez Gimana?

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Pembalap Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi targetkan Andrea Dovisiozo sebagai sasaran utamanya musim ini. Wajar sih, mengingat performa Dovisiozo yang begitu apik di Qatar, dan tak menutup kemungkinan juga di Argentina nanti.

Tak hanya Marquez, Rossi juga tak begitu saja menutup mata pada seorang Marquez. Meskipun kalah dari Dovisiozo saat hendak lintasi garis finish MotoGP Qatar, namun kekuatan pemuda Spanyol dengan Honda RC213V ini masih tetap menjadi favorit banyak pemirsa.
Sementara untuk Rossi sendiri, dirinya mengatakan jika di Argentina nanti, akan menjadi pertarungan yang berat, baik bagi dirinya maupun rekan setimnya, Vinales. Rossi yang masih excited dengan podium tiganya di Qatar mengatakan sangat banyak perubahan terjadi musim ini.

“Tahun lalu kami sangat kuat di Argentina. Kami finish satu-dua. Dan itu menjadi balap terbaik musim 2017,” tutur Rossi.
“Namun sejak keseimbangan antar rider berganti, semuanya jadi berbeda. Rival kami jadi lebih kuat,” tambah Vale.

Baca juga:


Gak bisa dipungkiri memang, performa Dovisiozo dan Marquez meningkat tajam tahun ini. Meski dari race perdana saja sudah cukup terlihat. Bagaimana kalemnya Dovi namun sejatinya menyimpan senjata sangar dengan Desmosedici GP18 nya, juga Marquez yang terlihat lebih dewasa dengan RC213V nya.

“Ini akan jadi pertarungan berat. Tapi saya suka trek ini, dan biasanya motor kami bekerja baik di sini. Akan menjadi akhir pekan yang tak terduga, namun kami berharap kami akan kuat di sini,” tutur Rossi.
“Bagiku, pembalap yang harus dikalahkan adalah Dovisiozo. Namun Marquez juga. Saya menaruh level yang sama pada mereka. Saya senang dengan balapan perdana, namun level kami belum setara dengan mereka,” tambah pembalap yang membalap untuk Yamaha hingga 2020 ini.


So… Menurut sampeyan, siapa yang akan berjaya di Argentina nanti masbro? Apakah Marquez, Dovi, Vinales atau bahkan Rossi? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

2 thoughts on “Target Utama Rossi Jelang MotoGP Argentina adalah Dovisiozo. Marquez Gimana?

Silahkan Berkomentar di bawah sini