Suzuki Rilis GSX-S750 seharga Rp 157 Jutaan. Siap Njengat ki Cak! Akan Tetapi

Diposting pada 135 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Suzuki kembali menggemparkan khalayak dengan merilis GSX-S750. Motor naked sport kelas “menengah” ini resmi dirilis dengan harga sekitar Rp 157 jutaan. Akan tetapi nih Cak, bukan di Indonesia, melainkan di negerinya film-film Bollywood sana.

Yap, dilansir dari Indianautosblog, setelah sukses memboyong si kencang Hayabusa, Suzuki India ternyata juga menghadirkan sang adik, GSX-S750. Motor naked CKD dari Hamamatsu ini dibekali mesin 4-tak 4 silinder inline dengan pendingin cairan serta memakai 6 gigi percepatan.
Tak mau kalah dengan adik-adiknya di Indonesia, Suzuki juga sudah membenamkan Easy Start System pada GSX-S750 generasi terbaru ini. Easy start sepertinya memang menjadi kelebihan tersendiri Suzuki yang tak dimiliki pabrikan lain.
Baca juga:


Dengan spesifikasi tersebut, Suzuki GSX-S750 diklaim mampu memuntahkan power maksimal hingga 84 kW pada 10.500 rpm. Torsi puncak yang ditawarkan pun juga lumayan badak Cak, yakni di angka 81 Nm / 9.000 rpm.

Nah, untuk menghandle buasnya tenaga si GSX-S750 ini, Suzuki juga telah membekali si naked sport kakak dari GSX-S150 tersebut dengan 3 riding mode yang bisa disesuaikan dengan passion si biker. Suzuki GSX-S750 mempunyai tiga riding mode yakni sport, street dan rain. Untuk lebih memudahkan handling di jalanan perkotaan yang macet, Suzuki juga melengkapi GSX-S750 dengan fitur low rpm. Fitur ini membantu anda gak kejengkang saat terjebak di kemacetan 😁.
Untuk suspensi depan, Suzuki GSX-S750 dibekali dengan suspensi model upside down merk KYB. Di bagian belakang terdapat suspensi monoshock adjustable dengan tipe link.
Untuk piranti penghenti laju motor aka rem, Suzuki GSX-S750 dibekali dual petal disc brake di depan serta single disc brake di bagian belakang dengan fitur ABS dua channel.
Nah, mantab bukan Cak? Si Suzuki GSX-S750 ini? Sayang, ngejualnya masih di India. Coba dibawa ke sini… Hmmm… sudah pasti… laku keras buat yang beli 😁.

Last… Suzuki GSX-S750 terbaru ini hadir dalam dua pilihan warna yakni Metallic Triton Blue Glass Sparkle Black dan juga Glass Sparkle Black Candy Daring Red. Nantinya GSX-S750 ini akan bersaing dengan MT-07 dan juga Z900. So, siap ngebut bareng Suzuki? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Komentarnya Kangbro