Vinales Tercepat di FP3 MotoGP Le Mans. Rossi ke-3, Yamaha makin Mengancam!

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Tren positif terus ditunjukkan dua pembalap Movistar Yamaha. Di sesi free practice 3 MotoGP Le Mans 2018 ini Maverick Vinales berhasil menjadi pembalap tercepat dan bahkan kalahkan catatan laptime sirkuit Le Mans.

Moncernya Vinales di sesi FP3 ini ternyata juga didukung oleh rekan setimnya, Valentino Rossi yang berhasil menjadi pembalap tercepat ke tiga. Jarak antar keduanya pun sangat tipis. Vinales yang menjadi pembalap tercepat berhasil mencatatkan waktu di angka 1m31.619 detik. Sementara Valentino Rossi yang menempati posisi tiga hanya terpaut jarak 0,191 detik saja. Yap, muepet banget Cak.

Baca juga:

Di posisi dua sendiri bercokol pembalap Honda Marc Marquez dengan torehan waktu 1m31.774 detik. Doi pun berselisih tipis dengan Vinales di posisi pertama yakni hanya 0,155 detik. Di FP3 Le Mans Marquez kembali membuat penyelematan gila dengan berusaha menolak jatuh memakai kekuatan sikunya. Sayang, si baby alien tetap saja harus terjatuh.

So, melihat kompetitifnya Rossi dan Vinales sekaligus menjadi indikasi mereka akan kembali kuat di race. Sebab Yamaha ya begini ini. Kalau sejak free practice sudah meyakinkan, maka dipastikan saat race juga bakal mengancam.

Setelah ini bakal digelar sesi kualifikasi (Q1 dan Q2) dimana Rossi dan Vinales secara otomatis masuk ke Q2 untuk berebut posisi terdepan. Semoga berguna…(mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp, Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s