Render GSX-R250 Terbaru nih Cak? Semb, GSX-R1000 Banget ini mah!

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Kembali beredar renderan terbaru calon gacoan terbaru Suzuki di kelas sport fairing, GSX-R250. Yap, dari hasil patent design yang telah ramai beredar kemarin akhirnya majalah Jepang YM membuat rendernya buat kita semua. Nah, yg bikin asemb adalah setelah dirender utuh lha kok bentuknya jadi GSX-R1000 banget.

Yoi Cak, selama ini majalah otomotif Jepang itu sedikit banyak selalu jadi jujukan buat menerka bagaimana sih motor-motor terbaru yang akan dikeluarkan pabrikan. Ya walaupun banyak melesetnya 😁 namun tak apalah, setidaknya kita bakal tahu dan bisa sedikit meraba bentukannya.
Suzuki GSX-R250 sendiri kabarnya bakal memakai mesin superior DOHC 4 tak inline 2 silinder. Masalah mesin mah jangan pernah raguin Suzuki Cak. Kalau smapeyan sudah pernah nyemplak GSX-R150, yowes begitu itu beringasnya mesin Suzuki. Bisa-bisa limiter si GSX-R250 juga dipasang jauh di atas milik kompetitor.
Baca juga:



Untuk kapan motor ini dibrojolkan, sebaiknya sampean bersabar saja dulu. Line up motor Suzuki yang mau dibrojolkan masih banyak bianget ki Cak soale. Sebut saja si premium skutik 180cc, GSX-150F Bandit dan juga yang pernah menyeruak ke permukaan trail 4 tak 150 cc nya.
Jadi untuk yang GSX-R250 kayaknya kita harus suabar nungguin. Sebab melihat pasar motor nunduk ini, yang makin tergerus oleh demand masyarakat yang kayaknya berubah, rasanya berat juga loh bagi Suzuki nyemplung di sana. Tapi tunggu dulu, Suzuki is Suzuki. Mereka bukan pencuri pasar, mereka yang menciptakan pasar itu sendiri.
Last… sejak kelahiran GSX-R150 Suzuki mencoba dan bertekad terus bangkit. Setidaknya dengan berhembusnya berbagai bocoran motor baru yang mmz sebutkan di atas bisa dijadikan acuan bahwa, ‘aku mau bangkit ini loh’, ‘inovasi tiada henti’ mau aku pegang teguh lagi!

So… Sekali lagi, sabar Cak…dan semoga tidak meleset. GSX-R250 benar-benar masuk dalam daftar motor yang siap dicetak oleh robot terbaru. Itu yang penting! Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini