Valentino Rossi Tercepat ke-2 di FP3 MotoGP Mugello disusul Lorenzo. Marquez Jadi yang Tercepat!

Diposting pada 29 views



Motomazine.com – MotoGP Mugello Italia sudah memasuki sesi Free practice 3. Dan hasilnya pembalap Repsol Honda Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat disusul pembalap tuan rumah Valentino Rossi dan pembalap Ducati Jorge Lorenzo.

Tampil kurang apik di sesi fp1 dan fp2, baik Rossi dan Marquez tetiba menghadirkan kejutan dengan melejit ke posisi terdepan. Usaha Rossi untuk membuat Yamaha lebih kompetitif melalui utak atik elektronik sepertinya mulai membuahkan hasil.

Setali tiga uang dengan Rossi, Marc Marquez yang mendapat update terbaru pada buritan RC213V nya juga mampu tampil cepat. Doi bahkan meruntuhkan lap record yang pernah dicetak Andrea Iannone dengan torehan waktu 1m46.439 detik.

Last… Setelah sesi fp3 masih akan digelar lagi sesi fp4 juga kualifikasi 1 dan 2. Oh ya, update ergonomi pada tangki Desmosedici GP18 rupanya membantu Lorenzo tampil cepat juga. Si Porfuera mampu merebut posisi tiga dengan gap tipis, 0,343 detik saja.

Nasib kurang menguntungkan diperoleh pembalap Yamaha Maverick Vinales. Di sesi fp3 ini Vinales kembali kesulitan dengan M1 tunggangannya dan hanya mencatatkan waktu tercepat ke-14. Dengan hasil ini otomatis Vinales harus ikut kualifikasi 1 dulu, sebelum bisa masuk ke kualifikasi 2 (kalau bisa finish 1 atau 2).
So… pantengin terus MotoGP Mugello 2018 Cak. Karena sepertinya bakal seru ini… Semoga berguna… (mmz)
baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini