Usung Desain lebih Nyaman Suzuki Bandit Musti dibawa Touring Jauh Jilid 2 nih buat Ngetes Kehandalannya!

oleh



Motomazine.com – Masbro, sebagai pecinta sepeda motor tanah air saya yakin sampeyan semua pasti sudah melihat nih sosok Suzuki Bandit 150 (sebut saja begitu), yang kepergok sedang tes jalan di Jakarta sana. Kalau diperhatikan dari spyshot yang terlihat, Suzuki sepertinya melakukan ubahan pada sisi buritan juga di sektor headlamp.

Yoi masbro, pasca nongolnya GSX-S150, Suzuki seperti sedikit ‘bingung’ untuk melakukan penetrasi ke pasar. Motor sport versi naked nya GSX-R150 ini seperti mendapat ‘tempat tersendiri’ di hati pecinta dunia otomotif khusunya 2W tanah air. Alhasil, harapan penjualan moncer justru luput dari tangan.
Nah, sadar akan kekurangan ini, Suzuki sepertinya mulai berani ambil keputusan termasuk membuat sesosok motor baru bertitel Bandit 150.
Baca juga:


Secara mesin diyakini Bandit 150 akan memakai mesin serumpun dengan GSX series yakni 150cc DOHC 6-percepatan LC yang mampu muntahkan power hingga 19-an PS.
Yang menarik lagi nih masbro, pemilihan desain jok belakang menyatu dan landai seperti menjadi usaha Suzuki untuk menarik mindset masyarakat, “ini loh, kami punya motor baru, yang lebih manusiawi buat boncengan” 😁.

Untuk itu maka sekiranya akan sangat pas apabila setelah rilis resmi nanti, Suzuki kembali membuat event jelajah jarak jauh seperti saat GSX-S150 pertama muncul tahun lalu.
Dengan adanya jelajah jarak jauh ini calon konsumen nantinya akan benar-benar ngeh bahwa Suzuki Bandit 150 memang nyaman dibawa jalan jauh. Torsi lumayan, power jempolan, dipadu bodi yang lebih rupawan. Harapannya sih harga juga menggiurkan… 😂 Yawes gitu sek wae masbro, semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

2 thoughts on “Usung Desain lebih Nyaman Suzuki Bandit Musti dibawa Touring Jauh Jilid 2 nih buat Ngetes Kehandalannya!

Silahkan Berkomentar di bawah sini