Terciduk, Suzuki GSX-R150 White Velg Biru. Kok Apik Ya?

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, silent tapi menohok. Yup, itulah sedikit ungkapan yang bisa mmz gambarkan terhadap gerak mulus pabrikan Suzuki dewasa ini. Entahlah Sam, sejak meluncurkan GSX-R150, Suzuki terkesan diam namun terus menyerang.

Dan benar saja, pasca NEX II yang juga rapi jali tak terendus sama sekali, kali ini kembali terciduk penampakan si kencang GSX-R150 dengan warna full putih namun mendapat update di bagian striping dan velg.
Yoi masbro, sempat menghilang dari jajaran GSX-R150 warna terbaru, nyatanya Suzuki kembali siapkan nih warna spesial dengan sentuhan pemanis.
Baca juga:


Dari gambar yang mmz dapatkan dari akun ig-nya lek ari cxrider, Suzuki GSX-R150 terbaru yang belum terdistribusi ini dilabur dengan warna full white berstrip biru dengan pelengkap velg warna blue juga. Wah jian kesannya jadi asyik gitu loh Sam.
Untuk variannya, dilihat dari stiker Suzuki yang melintang di fairing, besar kemungkinannya GSX-R150 putih velg biru ini adalah versi keyless ignition system.
Yoi Sam, di pasaran nyatanya GSX-R150 versi keyless malah lebih diminati.
Untuk harga, belum jelas berapa banderol yang disematkan terhadap GSX-R150 putih biru ini. Namun melihat kebiasaan Suzuki, bisa jadi harganya tetap. FYI, harga Suzuki GSX-R150 OTR Jatim saat ini adalah Rp 31.300.000,- . Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini