Bocor Lagi. Harga MT-15 di Madiun-Kediri Rp 36,3 Juta

Diposting pada 120 views

MOTOMAZINE.COM – Bocor lagi bocor lagi… Kalau bocornya ban sih pasti sampeyan senep. Lha ini bocoran berasal dari harga MT-15, yang bakan unitnya saja belum rilis resmi di Indonesia. Yaps, hari ini mmz mendapati lagi sebuah bocoran yakni harga MT-15 di Karesidenan Madiun dan Kediri hanya Rp 36,3 juta saja. Hanya?

Monggo kita bredel pelan-pelan. Yang lagi malam mingguan silahkan sambil menikmati waktu kencannya…xixixi…

Jadi sudah dipastikan bahwa harga Yamaha MT-15 di dealer Yamaha daerah akan berkisar di angka 36 jutaan . Angka pastinya sudah saya sebutkan di atas. Mungkin bagi anda harga MT-15 ini sedikit keluar dari kewajaran.

Tapi emang itulah yang diinginkan dari motor ini. Bisa dikatakan MT-15 adalah motor sport naked 155 cc dengan pasar yang sama sekali berbeda dibanding teman-teman sebayanya.

MT-15 punya Kelas Sendiri

Bener banget, bisa dikatakan MT-15 ini punya segmented class nya sendiri. Gampangnya silahkan pantengin XABRE. Berharap XABRE wara-wiri seramai Vixion series? Tentu hal itu tak akan mungkin terjadi. Sebab kelasnya emang beda.

Mereka pemakai XABRE adalah orang-orang unik yang suka tampil beda. Begitu juga dengan MT-15 ini. Menjadi penerus XABRE bisa jadi nantinya MT-15 juga akan bernasib sama dengan pendahulunya.

Eits, jangan khawatir. Jangan lantas meng-underjustimate nih MT-15. Motor gak laku, penunggu gudang, dan lain-lain. Karena kembali lagi ke fitrahnya, MT-15 diciptakan sebagai motor bergenre street fighter yang memang bener-bener membawa ruh klan MT series.

Tentu saja yang paling mencolok adalah tampilan headlamp depannya yang bengis. Dipadu tangki gemuk namun disambung dengan jok bantet. Buat sebagian orang pasti akan memandang MT-15 sedikit aneh.

Tetapi tidak buat para pecinta motor-motor dengan model seperti ini. Dengan memiliki MT-15 maka otomatis ia akan mampu memuaskan hasratnya untuk tampil beda. Sebab mau diakui atau tidak, tampilan MT-15 ini menurut mmz emang sangar banget.

Yakin deh sampeyan langsung jadi pusat perhatian di jalan raya tatkala menggebernya. Apalagi kalau helm sampeyan kebalik..wkwkwk… Bercanda om, ra sah ngambeg… :mrgreen:

So, akan menarik melihat pergerakan MT-15 ini nantinya. Sebab hingga saat ini MT-15 sudah terdistribusi ke daerah-daerah, ya walaupun belum datang. Dan otomatis proses perilisannya juga gak akan lama lagi.

Sudah bersiap nungguin? Atau pembaca motomazine.com ini banyak yang sudah ngebet pengen ngeboyong MT-15 ke garasi rumah? Tenang saja…Silahkan ditunggu… Yakin dah dalam seminggu ke depan unitnya sudah ready di dealer Yamaha.

Dan satu lagi, harga MT-15 di Madiun-Kediri sudah terbocorkan yakni bakal diset diangka Rp 36,3 juta saja. Hmmm…. Sedikit lebih tinggi dari harga R15 sih…. Semoga berguna… (mmz)

One thought on “Bocor Lagi. Harga MT-15 di Madiun-Kediri Rp 36,3 Juta

Silahkan Komentarnya Kangbro