Besaran Pajak Yamaha MX King 2020

Diposting pada

Motomazine.com – Selamat pagi pemirsa. Semoga keselematan, keberkahan dan limpahan rezeki selalu menaungi kita pagi ini. Di artikel kali ini mmz mau berbagi ke sampean semua mengenai besaran pajak Yamaha MX King lansiran 2020 yang baru saja jatuh tempo pajak tahunannya.

Tergolong motor 150 cc ternyata pajak yang terbebankan ke MX King gak semahal yang mmz kira. Awal perkiraan saya pajaknya bakal nembus tiga ratus ribuan lebih. Tapi ternyata, loh kok murah? Apa karena posisinya yang tergolong motor bebek ya Sam?

Yang pasti dibanding CB150R besutan mmz, pajak tahunan si MX King ini jauh lebih murah. Padahal beda 3 tahun loh.

Kalau Sabri kemarin tembus 338.000 lha pajak tahunan si MX King ini hanya menghabiskan Rp 297.500,- saja. Murah loh untuk motor sekelas 150cc dengan performa layaknya motor sport.

So, buat sampean yang hendak membayar pajak Yamaha MX King, silahkan saja bookmark artikel ini untuk sampean jadikan referensi. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.