Ugal-ugalan. Yamaha Jatim Kasih Diskon Angsuran hingga Cicilan Bunga 0%

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, kebutuhan akan kendaraan pribadi saat ini semakin meningkat. Apalagi kondisi new normal yang menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga jarak juga semakin gencar digalakkan. Untuk tetap memenuhi kebutuhan konsumen, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) memberikan berbagai penawaran spesial pembelian unit-unit Yamaha mulai dari potongan angsuran hingga bunga cicilan 0%.

Berbagai promo spesial ditawarkan PT STSJ untuk hampir semua unit. Dimulai dari Parade Extra Hemat yang memberikan penawaran angsuran ringan unit Yamaha Fino, Vixion, Lexi, dan Freego. Total potongan angsuran untuk masing-masing unit tersebut mencapai jutaan rupiah.

Bagi konsumen yang tertarik untuk membeli motor Yamaha All New NMAX 155, ada penawaran menarik Extra Double dengan double bonus dan keuntungan. Selain angsuran yang ringan, konsumen juga akan mendapatkan potongan angsuran 2 kali.

Sebagai alternatif pembelian motor pertama di Indonesia yang bisa terkoneksi smartphone ini, PT STSJ menawarkan program Juni Seru Extra Untung dengan bunga 0%. Tidak hanya All New NMAX 155, program ini juga berlaku untuk unit Aerox 155 dan Lexi.

Baca juga :

Dan sebagai bentuk apresiasi bagi para PNS, pegawai BUMN, dan Tenaga Medis yang selalu senantiasa berjuang demi masyarakat, ada penawaran Special for You untuk unit All New NMAX 155, Lexi, dan Freego.

William Saputra selaku Manager Promosi PT STSJ mengatakan, “Program-program ini kami adakan untuk memberikan kemudahan masyarakat yang ingin memiliki kendaraan pribadi. Harapannya nanti masyarakat tidak lagi kesulitan untuk membeli motor Yamaha. Apalagi saat ini memasuki masa new normal di mana masyarakat dianjurkan untuk menjaga jarak salah satunya dengan menaiki kendaraan pribadi.”

So, buat sampean yang berminat untuk memboyong motor Yamaha impian dengan cicilan yang ringan hingga angsuran bunga 0%, skuy gaskeeun ke Yamaha Jatim dan pilih tunggangan Yamaha yang sampean inginkan. Semoga berguna… (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini