Peringati Hari Sumpah Pemuda, Yamaha STSJ Ngasih Banjir Diskon

Diposting pada

Motomazine.com – Tanggal 28 Oktober merupakan hari peringatan Sumpah Pemuda dan bakal menjadi moment bagi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau yang lebih dikenal dengan Yamaha STSJ untuk tebarkan diskon bagi konsumen Yamaha.

Adapun diskon yang diberikan tidak tanggung-tanggung, diskon jasa sebesar 15 persen hingga diskon spare part sebanyak 10 persen bakal diberikan untuk konsumen loyal Yamaha.

“Pelayanan diskon terbaik ini kami berikan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda, jadi khusus untuk konsumen loyal Yamaha bakal ada diskon menarik yang bisa digunakan sebaik-baiknya,” bilang Bapak Imanuel Mahdi selaku manager servis PT STSJ.

Adapun diskon tersebut bakal berlaku untuk periode tanggal 27 Oktober hingga 31 Oktober 2021, moment menarik ini akan berlaku untuk semua jaringan Bengkel Yamaha Surya Inti Putra (SIP) yang tersebar di seluruh area Jawa Timur.

Segera servis motor di Bengkel Yamaha Surya Inti Putra (SIP), dan tingkatkan terus transaksinya. Semakin banyak transaksi, semakin besar kesempatan untuk memenangkan sepeda motor dari Yamaha STSJ.

Jadi buat sampean semua nih woy… yang pengen ngerasain servis dengan jasa diskon sebesar 15 persen atau diskon spare part hingga 10 persen, wes pas banget nih momennya.

Manfaatkan sebaik mungkin karena dengan promo ini biaya servis dan pembelian spare part bisa lebih dihemat. Mayan woy, bisa buat beli boba. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Peringati Hari Sumpah Pemuda, Yamaha STSJ Ngasih Banjir Diskon

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini